PROFIL BIODATA LEA CIARACHEL PEMERAN ZAHRA

Ramaia serial tv Indosiar berjudul "Suara Hati Istri" yang menonjolkan peran utama seorang anak gadis usia 15 tahun yang menjadi istri ke-3 oleh seorang bapack-bapack bernama Tirta. Zahra adalah anak gadis tak beruntung itu, dia dinikahi bapack-bapack untuk dijadikan madu ketiganya dan selalu mendapatkan hinaan dan siksaan dari kedua istrinya yang senior.

Sinetron yang juga dibintangi oleh Bryan Andrew, Panji Saputra, Metta Permadi hingga Zora Vidyanata itu saat ini tengah diisukan bakal dilaporin ke KPI dikarenakan warganet menduga ada unsur yang tidak baik menampilkan anak usia dini dalam pernikahan poligami.

 

Namun dari semua pemberitaan itu ada fokus utama pembahasan artike ini yaitu tentang pemeran utamanya yang bernama Lea. Gadis cantik kelahiran Bali tersebut melakoni debut syutingnya langsung menjadi peran utama yang teraniaya, keseharian gadis yang masih sekolah SMP tersebut adalah menjadi seorang model.

Pemeran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri tersebut mempunyai darah campuran, ibunya asli Bali dan ayahnya adalah seorang bule. Gadis cantik dengan wajah campuran tersebut memiliki wajah cantik dan postur yang menunjang untuk menjadikannya sebagai seorang pemeran utama.


Berikut ini adalah Profil Biodata Lea Ciarachel pemeran Zahra :

Nama Lengkap     : Lea Ciarachel Fourneaux

Nama Panggilan    : Lea / Clara

Tempat, Tanggal Lahir: Bali, 5 Oktober 2006

Agama                 : Kristen

Nama Orang Tua : Tarina (ibu)

Nama Saudara    :  Cindi, Sinjito Nayo, Maria Siliamita

Status                  : Belum Menikah

Pendidikan          : SMP

Profesi                 : Model, Aktris

Hobi                    : Menyanyi, Game

Akun Instagram  : @ciarachelfx


Warganet beranggapan bahwa peran yang dibawakan oleh gadis semuda itu tidak pantas karena dinilai masih terlalu muda dan akan berakibat pada perkembangan psikologinya.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA LEA CIARACHEL PEMERAN ZAHRA "

close