PROFIL BIODATA HUSAIN BASYAIBAN TIKTOKER

Tiktok adalah sosial media berkonsep video pendek yang dishare untuk hiburan, promosi, bahkan dakwah. tergantung pemilik akunnya mau dibuat untuk sarana apa. Nah, karena bermacam-macam isinya maka sebagai pengguna tiktok yang baik kita harus pilah pilih agar tidak terpengaruh dengan konten-konten tidak berfaedah yang banyak bertebaran.

Tiktok tidak bertanggung jawab dengan dampak apa yang akan diterima oleh penggunannya, perusahaan aplikasi asal China ini juga tidak bisa memfilter apa yang baik dan yang negatif, semuanya bisa dishare disini dan yang bisa memfilternya adalah diri kita sendiri, sebagai orang dewasa atau orang tua harusnya tetap mendampingi anak-anak saat menikmati sosial media atau tontonan lainnya.

Salah satu akun yang gemar memposting konten dakwah adalah @basyasman00 dan isi dakwahnya adalah berdasarkan dalil lengkap dengan kitabnya, jadi tidak asal ngomong saja melainkan ada jalur atau sanadnya.

Kebetulan Husen atau yang akrab disapa Ra Ucen (karena masih putra kyai atau pengasuh pesantren) memang dari kecil dididik dengan pelajaran agama dan kondisi keluarga yang religius. Gaya bahasa dan gaya dakwahnya sangat cocok untuk anak muda jaman sekarang.

Namanya anak muda terkadang ada juga postingan agak tebar pesona gitu dan fans cewek banyak yang menginginkan untuk menjadi pendampingnya hehe dasar ucen :D

Akun tiktok dari Husein ini bertambah viral sejak memposting bantahan pada akun abujanda yang berbicara tentang islam yang tidak dia pahami dan Ucen lagi-lagi menjelaskan dengan dalil yang kuat sehingga abugosok gak berani ndebat lagi.

Beirkut ini adalah profil biodata Husain Basyaiban :

Nama Lengkap           : Husain Basyaiban

Nama Panggilan         : Ra Ucen (Gus Ucen)

Tempat tanggal lahir   : Mekkah, 2002

Umur                           : 18 Tahun

Agama                         : Islam

Status                           : Belum Menikah

Nama Orangtua            : Belum Diketahui

Nama Pasangan            : Belum Diketahui

Profesi                           : TikToker, Selebgram

Pendidikan                    : MTS Negeri Bangkalan, UIN Surabaya

Hobi                              : Berdakwah, Membaca Al-Quran

Akun Instagram            : @basyasman

Akun TikTok                 : @basyasman00

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA HUSAIN BASYAIBAN TIKTOKER"

close