GADIS 18 TAHUN MIRIP NIKE ARDILLA

Memang benar manusia punya 7 kembarannya didunia dan itu terbukti dengan adanya wajah mirip sama kita meskipun tidak memiliki hubungan darah. Kembaran itu tidak lantas dinamakan reinkarnasi atau lahir kembali, karena dalam aqidah Islam kalau yang sudah meninggal ya gak mungkin bisa hidup kembali sebelumnya ruhnya dibangkitkan kelak di hari "pembangkitan" untuk mempertanggung jawabkan perbuatan selama hidup didunia.


Nah, bicara mengenai kembaran yang lagi viral ini ada yang katanya mirip dengan almarhumah Nike Ardilla. Nike adalah sosok legend penyanyi top pada masa mudanya, mempunyai wajah yang cantik dan bakat suara yang sangat bagus membuatnya sangat terkenal di masa itu sehingga tak heran hingga sekarang namanya masih menjadi idola dan lagu-lagunya masih disukai berbagai usia.

Kejadian ini viral di TikTok akun TikTok @kipotart, milik seorang fotografer jalanan bernama Taufik Akbar.

Dia mengupload foto-foto Amel yang dia potret saat bertemu di Stasiun MRT Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

Di video itu terlihat seorang perempuan yang tengah berpose memakai jaket kulit, kaus hitam, dan celana jeans.

Selain itu, rambutnya yang bergelombang dan pendek, juga mengingatkan akan sosok penyanyi yang meninggal dunia pada 19 Maret 1995 tersebut.

Amel yang mempunyai nama lengkap Siti Aisyah Mardhiya Amilia sendiri masih belum percaya dia dikatakan mirip sang idola, karena menurutna alm. Nike Ardilla orangnya cantik banget, dia gak percaya diri dibilang mirip sang legenda.

Namun saat dirinya dipertemukan dengan ibunda dari Nike dibilang sendiri bahwa Amel mirip anaknya waktu masih kecil, sambil menangis sang ibunda Nike mengingat masa-masa hidup putri kesayangannya tersebut.

Semenjak itu Amel yang masih duduk di Sekolah Menengah Atas banyak undangan tampil dan banjir pengikut di akun sosmednya.

Berikut foto-fotonya Amel Nike Ardilla :


Posting Komentar untuk "GADIS 18 TAHUN MIRIP NIKE ARDILLA"

close