PROFIL BIODATA ALEXANDER VOLKOV

Petarung Rusia memang tak bisa dianggap remeh, jika anda penggemar combat spot pasti tau siapa saja petarung mengerikan asal negeri beruang tersebut. Yup, salah satunya ada Feder Emilianenko, Khabib Nurmagomedov, Pitr Yan dan Alexander Volkov.

Volkov yang mempunyai tubuh tinggi menjulang adalah modal besar baginya untuk bergelut dikelas para titan. Tak banyak yang tahu bahwa petarung yang Juni 2021 kemarin dikalahkan Cyril Gane adalah seorang petarung Rusia karena memang Volkov terlihat lebih kayak orang Australia.

Sebagai seorang petarung bertinggi lebih dari 2 meter membuatnya mampu menjangkau lawan hingga menghujaninya dengan pukulan-pukulan mematikan, terbukti saat membuat mantan juara Heavyweight asal Brasil tersungkur, Werdum dibuat tak berdaya dengan hantaman keras tangan panjangnya, setelah itu Volkov mengakhiri karir Overeem dengan mengenaskan.


Meskipun kemarin kalah angka dengan Cyril Gane, nama Volkov tetap berada diurutan atas petarung-petarung yang berpotensi mendapatkan title shot. 

Alexander Yevgenievich Volkov lahir 24 Oktober 1988) adalah seniman bela diri campuran profesional Rusia. Dia saat ini berkompetisi di divisi Heavyweight untuk Ultimate Fighting Championship (UFC). Pesaing MMA profesional sejak 2009, Volkov sebelumnya berkompetisi untuk promosi M-1 Global, serta Bellator MMA. Dia adalah mantan juara kelas berat di kedua promosi. Pada 8 Februari 2021, ia berada di peringkat 5 dalam peringkat kelas berat UFC.[3]

Rekor MMA :

Professional record breakdown

42 matches      33 wins 9 losses

By knockout        22         2

By submission 3         2

By decision         8         5


Profil Biodata Aexander Volkov :

Born October 24, 1988 (age 32)

Moscow, Russian SFSR, Soviet Union

Other names Drago

Nationality Russian

Height 6 ft 7 in (201 cm)[1]

Weight 265 lb (120 kg; 18 st 13 lb)

Division Heavyweight

Reach 80 in (203 cm)[1]

Fighting out of Moscow, Russia

Team Strela Team

Rank Black belt in Tsu Shin Gen[1]

Brown belt in Kyokushin Karate[1]

Brown belt in Brazilian Jiu-Jitsu[2]

Years active 2009–present

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ALEXANDER VOLKOV"

close