ALODYA DESI VERSUS NATASHA WILONA CANTIKAN SIAPA ?

 Sinetron Anak Jalanan makin seru saja, aktor ganteng dan cantik mulai berdatangan ikut berperan dalam tontonan remaja ini. Adegan yang ditampilkan juga makin menunjukkan kemapanan sebuah tayangan. Tak heran jika semua kalangan mulai dari ibu-ibu, sampai anak kecil menyukai sinetron yang dibintangi oleh Steven William tersebut.


Yang lagi seru lagi, sekarang ada pemain cantik yang didatangkan untuk menjadi saingan bagi Reva. Namanya Clara, artis cantik yang nama aslinya Alodya Desi ini tiba-tiba dikepin penonton. Banyak yang mulai mencari biodatanya, agamanya, hingga statusnya yang lengkap. Nah, disini admin menyarankan anda untuk melihat profilnya Disini !


Wajar , jika kemudian Reva menjadi was-was hatinya ketika Boy lagi dekat dengan Clara. Secara cewek cantik itu begitu mudah memikat hati para pria, apalagi Clara dapat dukungan dari mamanya si Boy, berbeda dengan dirinya yang sangat dibenci mamanya karena sang mama gak suka dengan penampilannya yang kecowokan.
Menarik sekali untuk kemudian membahas perjuangan 2 cewek ini untuk merengkuh hati si Boy. Meskipun Reva sudah duluan ada dalam kehidupan Boy, namun dia tidak boleh membiarkan cowok ganteng tersebut selalu bersama dengan Clara.

Dan, didunia nyata kedua artis cantik ini sebenarnya juga bersaing loh. namun persaingannya bukan untuk merebut hati Boy, akan tetapi Natasha Wilona dengan Alodya Desi memperebutkan kecantikan dimata penggemarnya.

Keduannya memang cantik banget sih, namun itu semua belum cukup jika kita belum mengadakan Voting, kira-kira Lebih Cantik Siapa, Antara Natasha Wilona Versus Alodya Desi ?

Menurut Anda , Siapa nih yang lebih cantik ?

Posting Komentar untuk "ALODYA DESI VERSUS NATASHA WILONA CANTIKAN SIAPA ?"

close