PROFIL BIODATA SADDAM GAFFAR, STRIKER MASA DEPAN TIMNAS INDONESIA

Pila Menpora saat ini heboh dengan adanya seorang juru gedor yang masih muda namun memiliki skill tak main-main. Dia adalah seorang anak muda bernama lengkap Saddam Emiruddin Gaffar, atau yang akrab disapa Saddam.

Pemain muda yang bertinggi 183 cm ini sangat pas untuk bertarung di lini depan menghadapi para jagal lawan. Terbukti fisiknya yang kuat membuat Saddam saat ini ditakuti oleh lini defense lawan, bahkan sekelas Persib harus rela gawangnya diretakkan oleh pemain yang juga andalan timnas U-19 didikan Shin Tae Young.

Saddam Lahir di Semarang, 20 April 2002, pemilik nama lengkap Saddam Emiruddin Gaffar itu merupakan penggawa salah satu tim Liga 1, PSS Sleman.

Di Timnya kini dia menjadi pencetak gol terbanyak dalam Piala Menpora 2021, meskipun timnya gagal menjadi pemuncak klasemen karena kalah skor dengan Persib, namun pesonanmya sebagai striker sudah tak diragukan lagi untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Saddam adalah pemuda dari 30 pemain timnas yang diberangkatkan menuju Kroasia untuk ujicoba, bahkan dia menggondol gol terbanyak waktu imbang lawan Arab Saudi dan menahan Qatar dengan skor 1:1.

Jika tandemnya di PSS adalah Irfan Jaya dan Irfan Bachdim, maka di Timnas dia digandengkan dengan Braif Fatari atau Irfan Jauhari sebagai juru gedor.

Berikut Profil Biodata Saddam Gaffar :

Nama lengkap             : Saddam Emiruddin Gaffar 

Nama beken                : Saddam Gaffar

TTL                             : Jepara, Jawa Tengah, pada 24 September 2001 

Kewarganegaraan        : Indonesia 

Usia                              : 19 tahun 

Tinggi badan                : 183 cm 

Posisi                           : Penyerang 

Klub saat ini                : PSS Sleman 

Kaki dominan              : kiri 


Karier klub                   : Sekarang - PSS Sleman
 

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SADDAM GAFFAR, STRIKER MASA DEPAN TIMNAS INDONESIA"

close