PROFIL BIODATA RIA RICIS TERLENGKAP RATU YOUTUBE INDONESIA

Jika sampai tahun 2021 ini raja youtube Indonesia masih dipegang Atta Halilintar dengan 27 Juta Subscriber, maka untuk Ratunya ada Ria Ricis dengan 25 Juta Subscriber. Angka yang fantastis untuk seorang wanita berusia 26 (2021) ini yang masih sangat muda dan single mampun menghasilkan banyak prestasi dan talenta yang luar biasa.

Pencapaian Ria Ricis dalam karirnya yang sekarang tidak diperoleh begitu saja dengan mudah, mungkin banyak yang beranggapan bahwa dia bisa begitu karena mempunyai seorang kakak perempuan cantik yang menjadi artis yaitu Oki Setiana Dewi, sebagai adiknya artis Ria ternyata gak mau aji mumpung mendompleng nama besar kakaknya untuk jadi seperti sekarang ini.

Perjuangannya begitu keras mulai dari pindah ke Jawa Barat, bekerja sebagai pelayan resto hingga pernah ikutan casting tapi gagal, semuanya dilakukannya sebagai bukti bahwa dia bukan seorang yang instan atau manja.

Untuk ukuran pemudi seorang Ria Ricis cocok dijadikan sebagai figur generasi milenial yang berprestasi, karena dia mampu eksis sampai sekarang hingga menjadi wanita pertama di Asia yang mempunyai banyak subscriber dengan sangat cepat.

Sebagai gadis imut yang lahir dari pasangan Sulyanto dan Yunifah Lismawati. Ayahnya bekerja sebagai seorang karyawan dan ibunya bekerja sebagai seorang ibu rumah tangga. Ria mulai melirik Youtube setelah dia sukses di Instagram, darisitulah dia mempunyai cara untuk mendapatkan banyak uang dengan menarik endorse dan mempromosikan banyak barang atau jasa yang mau membayarnya dengan gaji fantastis.

Hingga suatu ketika dia mulai mengupload videonya ke youtube untuk mengikut saran dari followernya, setelah bisa dimonetasi akhirnya dia mulai membuat konten-konten menarik, pertama adalah tentang squisy sampai-sampai dia dijuluki ratu squisy saking banyaknya konteng tentang benda kenyal itu di channelnya.


 

Berikut Profil Biodata Ria Ricis :

Nama Lengkap        : Ria Yunita
Nama Panggung      : Ria Ricis
Nama panggilan      : Ricis
Lahir                        : Batam, 1 Juli 1995
Agama                     : Islam
Orangtua                  : Sulyanto (ayah), Yunifah Lismawati (ibu)
Saudara                    : Oki Setiana Dewi, Shindy Kurnia Putri
Profesi                      : Seniman, Selebgram, Youtuber
Pendidikan               : Universitas Pancasila 

Film yang pernah dibintangi Ricis :

Selebgram

Mars Met Venus

The Underdogs

Yo Wis Ben

dan masih ada beberapa film yang lainnya

Fakta-Fakta Ria Ricis :

Pernah kerja jadi pelayan resto

Pernah Ikutan Casting gagal

Pernah digosipin sama Harris

itulah sekelumit tentang ratu Youtube asal Indonesia yang punya Ricis Factory.



Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA RIA RICIS TERLENGKAP RATU YOUTUBE INDONESIA"

close