PROFIL BIODATA BULAN SUTENA LENGKAP DENGAN AGAMANYA

Siapa yang gak tau sosok wanita muda nan cantik dengan lesung pipinya yang penuh dengan keuwuan milik seorang gadis cantik bernama Bulan Sutena. Gadis kelahiran Bali tersebut saat ini tengah jadi perbincangan netizen 62 bukan hanya karena kecantikan wajahnya namun masih banyak sesuatu yang bisa dilakukan seperti main gitar, menyanyi, bahkan dia juga jago beladiri.

Meskipun wajahnya terlihat dewasa memancarkan kecantikan alami wanita Indonesia, siapa sangka jika Bulan ternyata masih berusia 17 (2021). 


Talenta gadis cantik yang kata netijen mirip dengan artis Sandrina Michelle ini sungguh luar biasa, bahkan di tahun 2019 dia menjadi grand final di kontes model top di Indonesia. Sekarang dia sering diundang acara TV karena ketenarannya di Tik Tok dan Instagram.

Bahkan Bulan yang sadar dengan kemampuan tarik suaranya sering membuat konten cover lagu sehingga itu selalu ditunggu-tunggu oleh fansnya yang semakin hari semakin banyak, oleh karena itu dia yang aslinya ada di IG dan Tiktok mulai merambah dunia peryoutuban buat bikin konten cover lagu yang sangat empuk suaranya.


Dari channelnya inilah akhirnya video-videonya banyak viral, selain karena bakatnya yang keren Bulan Sutena dibekali dengan kecantikan dan fisik yang bagus, terlebih ketika lihat senyumannya bikin betah banget untuk tak berkedip sampai dia selesei tersenyum.

Berikut Profil Biodata Bulan Sutena :

Nama asli            : Bulan Sutena

Tempat asal          : Bali

Tahun lahir           :Mei 2004

Umur                    : 16 tahun

Agama                  : Hindu

Pendidikan           : SMA

Pasangan              : -

Hobi                     : Menyanyi, Travelling

Pekerjaan             : Konten Kreator, Selebgram

Dulu BulBul atau Bulan Sutena hanya memiliki puluhan ribu follower saja, namun sekarang akunnya sudah mencapai jutaan follower dan dia semakin rajin membuat konten video yang menarik fansnya.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA BULAN SUTENA LENGKAP DENGAN AGAMANYA"

close