DAYANA PUTUS ASA MEMEPERTAHANKAN FOLLOWERNYA TURUN, AKHIRNYA NIAT TUTUP AKUN

Gak nyangka semuanya terjadi begitu saja karena kesalahan sedikit saja yang dilakukan oleh Dayana, gadis cantik asal Kazhakstan yang terkenal berkat Youtube Fiki Naki. Pemilik akun instagram @Dayday itu sebenarnya dielu-elukan oleh warganet Indonesia karena parasnya yang masuk di kriteria mereka dan katanya mau dinikahi Fiki, Youtuber asal Indoonesia.

Atas viralnya video mereka di Youtube akhirnya Dayana mulai kebanjiran job karena akun instagramnya yang semula hanya punya sedikit follower itu melesat jadi 2 jutaan dan auto centang biru. Keberhasilan Dayana di akunnya tak lepas dari suport dari netijen Indonesia yang berharap bahwa dia akan mau tinggal di Indonesia dan dijodohkan sama Fiki Naki.

Fiki dan Dayana pun kerap memamerkan kemesraan mereka di Youtubnya dan warganet banyak yang baper ingin mereka bersatu. Namun, karena Nila Setitik, Rusak Susu Sebelanga. Pribahasa tersebut cocok ditujukan pada hubungan mereka karena hanya karena masalah endors keduanya lalu berselisih faham hingga keluarlah kata-kata sakti dari Dayana yang bilang " Dia gak butuh follower dari Indonesia". 

Dengan adanya pengakuan tersebut kemudian ditanggapi oleh Baim Wong yang merasa tidak senang dengan ucapan pemilik akun Demi Demik tersebut, akibatnya banyak warganet yang mulai membencinya dan hilang respect pada teman Dariga tersebut.

 


Kini akun yang kemarin sempat tembus 2 juta lebih mulai merosot dan hanya 2 pekan saja Dayana kehilangan ratusan ribu followernya. Melihat gelagat tidak sehat pada karirnya akhirnya Dayana sempat meminta maaf pada warganet Indonesia, namun kini ucapannya itu tak lebih sebagai angi lalu saja bagi netijen karena mereka sudah tidak peduli dan hanya ingin 1 saja, UNFOLLOW.

Dayana pun pasrah dan akan menutup akunnya :D

Posting Komentar untuk "DAYANA PUTUS ASA MEMEPERTAHANKAN FOLLOWERNYA TURUN, AKHIRNYA NIAT TUTUP AKUN"

close