SYECH ALI JABER DITUSUK OTK SAAT BERDAKWAH DI MASJID BANDAR LAMPUNG

Saat pandemi ini ternyata masih saja ada kabar yang membuat geram yaitu penusukan Syekh Moh Ali Jaber oleh orang tidak dikenal saat sedang mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Ulama asal Madinah yang begitu mencintai Indonesia hingga beliau pindah kewarganegaraan ini diserang saat sedang Safari Dakwah di Bandar Lampung. Kronologinya saat Syech yang sering menjadi Juri Hafiz Cilik tersebut berbincang dengan jamaah kecil tiba-tiba ada seorang tidak dikenal berlari menghunuskan sebilah pisau untuk membunuh Syech, Qadarullah Syech menoleh dan melawan pelaku hingga pisau yang dipakai menusuk patah bahkan separuhnya menancap di lengan Syech.

 

Mengetahui hal tersebut para jamaah langsung menangkap pelaku kemudian dimassa di lokasi, beruntung sekali Syech berhasil menenangkan massa hingga pelaku gak jadi dikeroyok namun diamankan untuk diserahkan ke pihak berwajib.

Hingga saat ini video yang terekam kamera jamaah tersebut viral di internet dan warganet langsung marah meminta agar polisi mengungkap siapa pelaku ini dan apa motifnya melakukan penusukan pada Syech.

Selain warganet, Pak Machfud MD juga menekankan agar kejadian ini benar-benar ditangani dengan serius oleh kepolisian agar terungkap motif dan siapa dalang dibalik penusukan yang menyasar Ulama tersebut.

Posting Komentar untuk "SYECH ALI JABER DITUSUK OTK SAAT BERDAKWAH DI MASJID BANDAR LAMPUNG"

close