PROFIL BIODATA DAN FAKTA RIZKY BILLAR, COWOK TAMPAN PEMIKAT HATI WANITA

Nama Rizky Billar saatb ini tengah menjadi perbincangan usai membuat baper para fansnya disaat pernikahan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang. Disaat itu Rizky yang pernah dikabarkan dekat dengan mempelai wanita hadir saat resepsi pernikahan dan membuat para fans campur aduk perasaannya.

Yup, seperti kita ketahui bahwa Rizky Billar, artis yang memulai karirnya dibidang entertainment dari 2014 ini mulai mencuri hati penonton, aktingnya yang tenang didepan kamera membuatnya dikenal piawai memainkan peran apapun, salah satunya ketika berperan sebagai Dendi di sineron Anak Jalanan.

Selain itu wajah Rizky juga sering muncul di FTV terutama yang berjudul Rajawali dan Aku Anak Indonesia. Kini sudah banyak sinteron dan film yang diperankan olehnya sehingga membuat wajahnya sering nongol di TV, bahkan cowok yang pernah dekat dengan Cut Syifa tersebut merupakan seorang  bintang iklan.

Setelah membuat baper netizen pada pernikahan Dinda Hauw, Rizky kemudian membuat heboh lagi di Youtube. Videonya di acara Tukul One Man Show menjadi trending 1 dan 2 selama beberapa hari. Apalagi waawancaranya waktu itu bareng Lesty Kejora, penyanyi Dangdut jebolan DA yang juga mengalami kisah yang sama ditinggal oleh mantan kekasihnya menikah, Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu.

Netizen mulai menjodohkan Rizky dengan Lesty yang menurut mereka keduanya cocok karena sedang mengalami nasib yang sama yaitu ditinggal nikah mantan dan keduanya juga hadir di pernikahan mantannya, udah gitu di acara tersebut Tukul juga terlihat menggoda keduanya dengan joke-joke yang menggelitik sehingga acara jadi seru.

Berikut Profil Biodata Rizky Billar :

Nama Lengkap     :  Muhammad Rizky Billar
Nama Panggilan   : Rizky
Nama Panggung   : Rizky Billar
Tempat, Tanggal Lahir:  Medan, 12 Juli 1995
Agama                  : Islam
Terkenal Sejak      : Main Sinetron Anak Jalanan
Nama Pacar          : Syahra Larez
Hoby                     : Main Bola
Profesi                  : Aktris, Model
Akun Instagram    : @rizkybillar
Akun Facebook     : –
Akun Twitter        : @rizkybillar

Fakta-Fakta Rizky Billar :
  • Rizky punya Darah Arab - Medan
  • Bercita-cita jadi pemain sepak bola namun gagal karena penyakit tipes
  • Pernah dekat dengan beberapa artis cantik seperti Cut Syifa, Syifa Hadju, Dinda Hauw




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DAN FAKTA RIZKY BILLAR, COWOK TAMPAN PEMIKAT HATI WANITA"

close