PROFIL BIODATA NADYA MUSTIKA RAHAYU, ISTRI RIZKY DANGDUT ACADEMY YANG CANTIKNYA ALAMI

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan berita pernikahan Rizky kembaran Ridho DA yang menikahi seorang gadis cantik bernama Nadya Mustika Rahayu. Nadya sendiri bukanlah dari kalangan artis mengingat mantan Rizky adalah seorang penyanyi juara 1 DA, Lesty kejora.

Nadya yang berwajah cantik khas Arab ternyata seorang tenaga kesehatan, terbukti dia sempat membagikan momen saat berada di RSUD Dokter Slamet, Garut. Diketahui juga Nadya melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) 'Aisyiyah, Bandung.

Diketahui hubungan antara gadis alumni dari SMP Muhammadiyah 1 Bandung dengan jebolan DA itu berlangsung hanya beberapa minggu saja. Keduanya tidak melewatinya dengan pernikahan melainkan Ta'aruf, yaitu perkenalan melalui perantara orang yang dipercaya dan menjaga hubungan serius sampai pernikahan.

Pernikahan bahagia tersebut berlangsung hikmat dengan kedua mempelai mengenakan pakaian adat Sunda serba putih. Acara disiarkan lewat kanal Youtube sehingga ramai di media sosial dan menjadi trending.

Rizki dengan percaya diri mengucapkan ijab qabulnya secara hati-hati dan lancar hingga kemudian penghulu dan saksi yang berada di lokasi mengucapkan "SAH", seketika suasana bertambah riuh mengucapkan kalimat syukur "alhamdulillah" kemudian dilanjut dengan doa "Barokallah" oleh tokoh agama setempat.

Berikut Profil Biodata Nadya Istri Rizki DA :

Nama Lengkap      : Nadya Mustika Rahayu
Nama Panggilan    : Nadya
TTL                        : Bandung 16 November 2000
Profesi                    : Bidan
Terkenal Sejak       : Menikah dengan Rizki DA
Agama                   :Islam
Suami                     : Rizki DA

Fakta Mengejutkan Nadya Mustika Rahayu :
  • Follower makin meningkat lebih dari 300k
  • Asal dari Ciwidey Bandung
  • Melalui proses hubungan sampai pernikahan dengan Rizki tanpa pacaran
  • Hidung mancung dikira keturunan Arab, kayaknya memang iya
  • Gadis cantik tenaga kesehatan
  • Lulusan SMP Muhammadiyyah 1 Bandung
  • Banyak netizen yang kurang suka dengan Nadya karena masih mendukung Lesty yang merupakan mantan Rizki (netijen alay, orang udah nikah terserah mereka dong !)
Berikut foto-fotonya :




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA NADYA MUSTIKA RAHAYU, ISTRI RIZKY DANGDUT ACADEMY YANG CANTIKNYA ALAMI"

close