PROFIL BIODATA IMMANUEL CAESAR HITO PEMERAN SINETRON CINTA KARENA CINTA

Buat kalian anak sekarang yang belum tahu tentang profil kakak ganteng yang berperan di sinetron Cinta Karena Cinta, kuy .. mari kita bahas dulu ya. Wajahnya yang manis dengan senyuman mempesona rasanya lekat sekali dengan image pria kelahiran 1993 ini.

Namanya adalah Immanuel Caesar Hito, mulai terkenal sejak memerankan Mondy di sinetron paling hits di jamannya. Hito lahir dan dibesarkan di Jakarta mulai menapakai karirnya sebagai model dan pesinetron bergenre remaja, salah satunya yaitu sinetron Akibat Pernikahan Awal yang ditayangkan pada 2013.

Kini namanya menjadi salah satu aktor yang banyak digandrungi remaja wanita karena memiliki paras ganteng dan tubuh yang gagah. Eits... tapi tunggu dulu, cowok keren yang ini berperan dalam sinetron Cinta Karena Cinta dengan Aditya Zoni tersebut ternyata sudah punya gebetan gengs...uhhhhh sedih yess ! :v

Nama pacarnya Felicya Angelista. Jangan ditanya  cantiknya deh kalau nggak mau nyesel, karena kak Felicya cantik banget, dan cocok untuk menjadi pendamping si ganteng kak Hito. Jadi doain langgeng aja ya gengs, jangan malah mengharapkan mereka putus, karena putus sekalipun kak Hito gak bakalan milih loe ..wkwkwwk.

Oke, langsung aja gengs kita sikat profil biodata kak Hito dan Agamanya :



Biodata Lengkap :
Nama lahir                  :Immanuel Caesar Hito
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, Indonesia 27 Mei 1993

Pekerjaan                    : aktor
Tahun aktif                  : 2013 – sekarang
Pasangan                     : Felicya Angelista
Agama                         : Kristen
Twitter                         : twitter.com/hitocaesar
Instagram                    : instagram.com/hitocaesar/

Iklan Yang dibintanginya:
Pop Mie
Kopi Good Day
Mayumi
Nano Nano.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA IMMANUEL CAESAR HITO PEMERAN SINETRON CINTA KARENA CINTA"

close