PROFIL BIODATA ERLYAN CARLEN, AKTOR GANTENG KEMBARAN AL GHAZALI

Jika anda penggemar sinetron Roman Picisan pasti tau dengan salah satu tokoh bernama Martin, yup artis ganteng tersebut mempunyai nama asli Erlyan Carlen yang kabarnya dikait-kaitkan dengan putra sulung Maia Estianti, Al Ghazali.

Wajah gantengnya dibilang mirip dengan kakak dari El dan Dul tersebut. Memang selain memiliki pesona wajah tampan seperti Al, Erlyan juga jago akting yang membuatnya sekarang naik daun dan digandrungi banyak fans cewek.


Upsss... tapi tunggu dulu, ternyata si ganteng Erlyan Carlen sudah mempunyai istri dan anak loh, jadi jangan berharap banyak deh untuk bisa dekat sama doi hehe. Nama istrinya Nadya Ayu Almira (k. 2016) dan anaknya Gweneno Alry Shaaraw.

Erlyan Carlen mulai dikenal sejak memerankan sebagai Donny dalam sinetron High School Love Story dan Martin dalam sinetron Roman Picisan. Namun kabar tak sedap sedang melanda bahtera rumah tangganya yang akhirny membuat sang istri yang selama ini diam harus membongkar semua fakta yang selama ini disembunyikan, yaitu Erlyan ternyata bukan bujangan alias sudah mempunyai bini.

Nadya mengungkapkan bahwa dirinya selama ini tutup mulut untuk menjaga karir sang suami di dunia sinetron yang sedang naik daun. Namun, perjuangannya selama ini ternyata tak berbuah manis, karena adanya dugaan orang ketiga yang mulai merubah kebahagiaan keluarga kecilnya sehingga itu  membuatnya tak nyaman membiarkan suaminya dikira lajang sama para fans.

Nah, buat kamu yang pengen tahu pria yang wajahnya mirip Al ini, berikut adalah biodata lengkapnya :

Nama Lengkap     : Erlyan Carlen
Lahir                     :  19 Mei 1994 (umur 25)
Pekerjaan              :    Aktor, model
Tahun aktif            : 2015 - sekarang
Pasangan               : Nadya Ayu Almira (k. 2016)
Anak                     : Gweneno Alry Shaarawy
Tenar sejak            : Memerankan Martin di Roman Picisan
Agama                   : Islam

Berikut foto-fotonya :



Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ERLYAN CARLEN, AKTOR GANTENG KEMBARAN AL GHAZALI"

close