PROFIL BIODATA RAISA ANDRIANA, ISTRI HAMISH DAUD LENGKAP DENGAN FOTONYA

Salah satu penyanyi solo paling cantik di Indonesia dan banyak fans cowoknya adalah Raisa. Di Awal karirnya wanita cantik berambut panjang ini menyanyikan lagu Serba Salah. Sebelum sesukses sekarang, wanita yang kabarnya kembaran dengan Isyana Saraswati ini merupakan Vokalis dari band cewek bentukan Kevin Aprilio dengan nama Andante yang album pertamanya Raisa berjudul Self Titled diproduksi oleh Universal Music dan Solid Record.

Semakin tenarnya si cantik ini puncaknya saat lagu singlenya yang berjudul Apalah arti menunggu dan Could It Be merajai top chart album pop di Indonesia selama berturut-turut pada 2012.


3 singlenya berhasil menduduki top 10 lagu paling laris Indonesia 2012, dengan “Serba Salah” menduduki peringkat delapan dengan total 5,972,500 “Could It Be” berada diperingkat tiga dengan total 8,788,620, dan “Apalah (Arti Menunggu)” berada diposisi kedua dengan total 9,780,500,.

Kini banyak pria patah hati lantaran si cantik nan perfect ini dinikahi oleh bule ganteng bernama Hamish Daud. Namun, meskipun begitu untuk para fans yang kadung cinta akan tetap menyukai sang idola meskipun dia bahagia dengan pria lain hehe.

Berikut ini adalah Profil dan bidata lengkap dari Raisa :


Biodata Raisa Andriana 
Nama Lengkap : Raisa Andriana
Nama Panggilan : Raisa
Tempat Dan Tanggal lahir : Jakarta, 06 Juni 1990
Pendidikan : Mahasisiwi Bina Nusantara Internasional
Jenis Musik : R&B, Soul, Blues, dan Jazz
Idola : Alicia Keys, Joss stone, Stevie Wonder, Mariah Carey, dan Withney Houston
Warna favorit : Hijau
Twitter : @raisa6690

Bintang Iklan
Sunsilk
Indosat IM3
Nescafé
Kecap Sedaap

Daftar Lagu Raisa :
Apalah (Arti Menunggu)
Serba Salah
Melangkah
Cinta Sempurna
Could It Be
Inginku
Pergilah
Terjebak Nostalgia
Bersama.

Nah itu dia biodatanya biar kalian semua pada tahu kalau si cantik ini emang bertalenta sekali sehingga dia bisa menjadi bintang di Indonesia.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA RAISA ANDRIANA, ISTRI HAMISH DAUD LENGKAP DENGAN FOTONYA"

close