PROFIL BIODATA DAN FOTO RAYA KITTI PALING LENGKAP

 Raya Kitty merupakan salah satu bintang di sinetron Anak Jalanan yang sudah bubar, namun namanya masih dikenal oleh seluruh penggemar sinetron tanah air. Wajahnya yang cantik dengan gigi gingsul membuatnya makin menggemaskan di layar kaca, namun siapa sangka jika gadis manis ini merupakan seorang pembalap profesional.

Pemilik nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana ini menjadi fenomenal kala orang-orang tahu kalau dirinya adalah gadis yang pernah menjuarai Kejurda Road Race IMI 2015 Serie . Raya memang sudah terjun didunia balap sejak 2013, alhasil dalam sinetron yang diperankannya dia mengendarai sendiri motor laki.

Pembalap cantik kelahiran 1996 itu memang pantas melakoni syuting dengan mengendarai motor gede, beda dengan pemeran lain yang masih menggunakan pengganti, Raya Kitty memang dikenal jago dalam urusan menggocek motor balap.

Teman akrab dari Natasha Wilona,  Immanuel Caesar Hitto dan Stefan William ini juga pernah ikut andil dalam sinetron yang dulu pernah booming, GGS alias ganteng ganteng srigala.

Buat kamu yang penasaran dengan pembalap cantik ini, berikut kami hadirkan biodata lengkapnya :

Profil Biodata dan Foto Raya Kitty Lengkap

Nama Lengkap  : Raya Nur Fitri Ramhadiana
Nama beken      : Raya Kitty
Tempat Lahir     : Bandung , Indonesia
Tanggal Lahir     : 10 Februari 1996
Profesi                : Pembalap, Aktris
Agama               : Islam
Instagram           : @rayakitty188
twitter                 : @rayakitty188

Demikian biodata yang sudah kami share untuk anda para penggemar Raya.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DAN FOTO RAYA KITTI PALING LENGKAP"

close