PROFIL BIODATA MEGAWATI HANGESTRI PEVOLI INDONESIA VIRAL DI KOREA

Akhir-akhir ini ada sebuah kehebohan di Korea yang disebabkan oleh sebabkan oleh seorang gadis bertinggi lebih dari 180cm yang berasal dari Jember Jawa Timur.

Gadis berkerudung itu bernama Megawati Hangestri Pertiwi atau yang dijuluki Megatron oleh orang-orang Korea.

Megawati merupakan sosok pevoli Indonesia yang pertama kali bermain di Korea Selatan, Ia bermain untuk klub Daejeon Cheong Kwan Jang Red Sparks.

Namun sebelum tenar di Korea, sebenarnya Megatron ini sudah bermain untuk klub-klub besar yang ada di liga voli terbaik negeri ini, sebut saja Surabaya Bank Jatim, Jakarta Pertamina Energi, Bandung BJB Tandamata, Jakarta Pertamina Fastron, dan Jakarta BNI 46.

Karena Megawati bermain sangat apik dalam debutnya, maka sang megatron berhasil menjadi MVP (Most Valuable Player) selama dua kali berturut-turut 

Bahkan, ketika berhadapan dengan klub raksasa Pink Spiders, Megawati berhasil  mencetak 31 poin sekaligus membawa kemenangan bagi tim Daejeon Cheong Kwan Jang Red Sparks.

Kini sang megatron dielu-elukan oleh masyarakat Korea sebagai pemain Indonesia yang meramaikan kembali liga voli mereka.

Bahkan kini akun sosmed dari klubnya bermain menjadi klub paling banyak followernya dengan adanya Megawati bermain disana.

PROFIL BIODATA MEGAWATI HANGESWARI

Nama                                     : Megawati Hangestri Pertiwi

Tempat dan tanggal lahir       : Jember, 20 September 1999

Tinggi badan                         : 185 cm

Berat badan                            : 65 kg

Posisi                                      : Opposite


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MEGAWATI HANGESTRI PEVOLI INDONESIA VIRAL DI KOREA"

close