PROFIL BIODATA HUBABAH UMMU SALIM, PENDAKWAH DARI TARIM

Tarim adalah sebuah kota bersejarah yang terletak di Hadhramaut, Yaman. Di Tarim terdapat banyak masjid, jumlahnya mencapai 360 buah, hampir sama dengan jumlah hari dalam 1 tahun. Selain itu Tarim juga dikenal dengan keilmuan dan ulama.


Saat ini sudah banyak sekali ulama-ulama Tarim yang berdakwah diseluruh dunia, termasuk di Indonesia, untuk itu sekarang bahasannya adalah seorang Hubabah Ummu Salim yang dikenal sebagai pendakwah asal Hadromaut tersebut yang memiliki banyak sekali jamaah di Indonesia.

Dalam sebuah kesempatan, Ummu Salim dijadwalkan untuk berdakwah di beberapa daerah di Indonesia sejak Minggu, 20 Agustus hingga Jumat, 1 September 2023.

Diketahui bahwa pengisi acara bertajuk Cahaya dari Tarim Hubabah Ummu Salim bin Hafidz 1145 H/2023 M tersebut merupakan istri dari seorang ulama global bernama Habib Umar bin Hafidz yang juga berdakwah ke seluruh penjuru dunia.

Kota yang akan disapa oleh Ummu Salim ini adalah beberapa kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Sampit, Palembang, Yogyakarta, Medan, dan Sukabumi.

Jamaah sangat antusias dalam mengikuti acara dakwah di Masjid Istiqlal, Jakarta dan Golden Sriwijaya Building, Palembang dipenuhi banyak muslimah.

Berikut profil biodata Hubabah Ummu Salim :

Nama lengkap                                : Hubabah Ummu Salim binti Hafidz

Agama                                           : Islam

Suami                                            : Habib Umar bin Muhammad bin Hafidz

Asal                                               : Tarim, Yaman

Profesi                                           : pendakwah

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA HUBABAH UMMU SALIM, PENDAKWAH DARI TARIM"

close