PROFIL BIODATA ULTA LEVENIA, AGEN RAHASIA DI PODCAST DEDDY CORBUZIER

Deddy Corbuzier sebagai pemilik podcast nomor satu di Indonesia kerap mendatangkan tokoh-tokoh hebat yang ada di negeri ini untuk diwawancarai terkait dengan bidang masing-masing yang sangat luar biasa, hal itulah yang lantas membuat banyak sekali konten Deddy Corbuzier yang menjadi trending di Youtube.


Salah satunya yang baru-baru ini diundang adalah Ulta Levenia yang merupakan sosok penelita Teroris jaringan Filipina dan Afganistan yang diketuai oleh Abu Sayyaf.

Ulta menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh ayah Azka Corbuzier tersebut dengan santai sehingga terlihat dia sudah sangat pengalaman dibidangnya hingga pernah ikut langsung dalam markas mereka, tak kebayang dia bisa dengan mudahnya untuk keluar masuk kawasan yang begitu ketat dijaga oleh para pemberontak ataupun teroris disana.

Bahkan, pengakuan wanita cantik yang mengaku memiliki 2 orang adik laki-laki tersebut dirinya pernah diajak nikah sama pimpinan teroris itu, dia diajak menikah oleh Abu Sayyaf, ya siapa yang tak tertarik dengan wanita cerdas lulusan Universitas Indonesia tersebut, namun Ulta menolak dengan alasan diplomatis bahwa dirinya harus profesional dalam pekerjaannya.

Sejak masih muda, Ulta memang tertarik untuk meneliti jaringan teroris di daerah konflik seperti Filipina dan Afghanistan.

Meskipun biayanya diambil dari uang tabungannya sendiri, namun dia tidak keberatan untuk hasil penelitiannya tersebut digunakan pemerintah dalam rangka memerangi dan mencegah teroris di negeri ini. Bahkan dirinya pernah ikut andil dalam menyelamatkan WNI yang disandera meskipun jasanya tersebut tidak diapresiasi pemerintah namun dia tetap santai.

PROFIL BIODATA ULTA LEVENIA

Nama Lengkap                : Ulta Levenia Nababan

Nama Panggilan              : Ulta


Pendidikan:

- Universitas Indonesia jurusan Ilmu Politik

- Institut des

- University of Leeds jurusan MA, Security, Terrorism, Insurgency

Akun Instagram: @leveenia

Agama: Islam


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ULTA LEVENIA, AGEN RAHASIA DI PODCAST DEDDY CORBUZIER"

close