PROFIL BIODATA RINA LAUWY ISTRI DIRUT TASPEN ANTONIUS KASASIH

Saat ini ramai kasus Antonius Kasasih yang merupakan dirut PT. Taspen yang dilaporkan oleh istrinya sendiri Rina Lauwy. Dirut PT TASPEN (Persero) atau Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri tersebut dibongkar kelakuannya oleh Rina karena melakukan KDRT setelah Rina menolak pemberian Antonius dari hasil dugaan pengelolaan dana pensiunan yang tidak wajar.


Rina mengungkap skandal pengelolaan dana pensiun PNS oleh suaminya, Antonius Kosasih hingga raih keuntungan pribadi Rp300 triliun.

Rina yang mengalami KDRT kemudian meminta Kamaruddin Simanjuntak untuk mendampingi kasusnya tersebut, eh malah Kamaruddin sekarang yang dilaporkan oleh Antonius dan kabarnya statusnya sudah ditetapkan jadi tersangka.

PROFIL RINA LAUWY

Rina sendiri merupakan istri dari pernikahan kedua Antonius Kasasih setelah sebelumnya dia menikahi Yulianti Malingkas. Jadi Antonius sudah berstatus duda anak tiga saat menikahi Rina. Dalam rumah tangga mereka kemudian dikaruniai 2 anak.

Rina mengaku mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga usai dirinya menolak pemberian suaminya yang diduganya hasil yang gak bener sehingga dia harus membuka semua skandal tersebut agar para pensiunan tidak dirugikan.

Rekaman bukti perdebatan antara Rina dan Antonius mengenai hal itu pun telah tersebar luas di TikTok.

PROFIL BIODATA RINA LAUWY

Nama Lengkap                    : Rina Lauwy

Panggilan                             : Rina

Kewarganegaraan                : Indonesia

Total Anak                            : 2

Nama Suami                         : Antonius Nicholas Stephanus Kosasih

Agama                                  : Kristen

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA RINA LAUWY ISTRI DIRUT TASPEN ANTONIUS KASASIH"

close