PROFIL BIODATA IRENE ALDANA, PETARUNG CANTIK UFC ASAL MEKSIKO

Irene Aldana adalah seorang petarung profesional Meksiko yang berkompetisi dalam olahraga Mixed Martial Arts (MMA). Dia lahir pada tanggal 26 November 1987 di Culiacan, Sinaloa, Meksiko. Irene Aldana telah menjadi peserta dalam divisi bantamweight wanita UFC dan telah mempertunjukkan kemampuan dan keberanian dalam pertarungan-pertarungannya.


Aldana telah menghadapi beberapa lawan tangguh dalam kariernya dan telah mencatatkan beberapa kemenangan yang mengesankan. Dia adalah seorang striker yang andal dengan pukulan keras dan kecepatan yang mengesankan. Aldana juga memiliki keahlian di dalam grappling dan ground game. 


Irene Aldana terus berusaha memperbaiki keterampilannya dan berkompetisi di level tertinggi MMA. Dia adalah seorang petarung yang gigih dan berdedikasi untuk mencapai kesuksesan dalam olahraga ini.

AWAL KARIR

Satu lagi petarung Meksiko yang saat ini sedang naik daun yaitu Irene Aldana. Petarung wanita yang juga merupakan top kontender potensial tersebut merupakan tetangganya Alexa Grasso

Jungle Fight

In her lone fight with Brazilian mixed martial arts promotion Jungle Fight, Aldana faced Larissa Pacheco for the vacant JF Women's Bantamweight Championship at JF: Jungle Fight 63 on December 21, 2013. She lost the fight via third-round TKO, giving her the first loss of her professional career.

Invicta Fighting Championships


Aldana signed with Invicta FC in mid-2014, and made her debut against Peggy Morgan at Invicta FC 8: Waterson vs. Tamada on September 9, 2014, submitting Morgan with a rear-naked choke in the first round.

MASUK UFC

On November 6, 2016, it was announced that Aldana was signed to the UFC and would face Leslie Smith on December 17, 2016 at UFC on Fox 22.[14] Aldana lost the fight by unanimous decision. Despite the loss, the bout earned Aldana her first Fight of the Night bonus award in the UFC.

PEREBUTAN GELAR JUARA MELAWAN AMANDA NUNES


Pertarungan terbarunya menghadapi seorang juara 2 divisi yaitu Amanda Nunes pada UFC 289 yang menyatakan kekalahannya melalui decision.

PROFIL BIODATA IRENE ALDANA

Nama                         : Irene Robles Aldana

Lahir                          :March 26, 1988 (age 35) Culiacán, Sinaloa, Mexico

Other names            : Robles

Height                    : 5 ft 9 in (175 cm)

Weight                    : 138 lb (63 kg; 9 st 12 lb)

Division                    : Bantamweight

Reach                    : 69 in (175 cm)

Fighting out of     : Guadalajara, Mexico

Team                     : Lobo Gym

Years active             : 2012–present

Mixed martial arts record

Total 21

Wins 14

By knockout 8

By submission 3

By decision 3

Losses 7

By knockout 2

By decision 5

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA IRENE ALDANA, PETARUNG CANTIK UFC ASAL MEKSIKO"

close