PROFIL BIODATA DIANA BELBITA, PETARUNG CANTIK BAK BARBIE

Diana Belbita adalah seorang petarung profesional Romania yang berkompetisi dalam olahraga Mixed Martial Arts (MMA). Dia lahir pada tanggal 19 November 1995 di Alba Iulia, Romania. Diana Belbita telah berpartisipasi dalam beberapa pertarungan di level internasional, termasuk di dalam organisasi UFC (Ultimate Fighting Championship)


Dalam karirnya, Belbita telah menghadapi beberapa lawan tangguh dan terlibat dalam pertarungan yang menarik. Dia memiliki kemampuan dalam berbagai aspek MMA, termasuk dalam pertarungan berdiri, grappling, dan ground game.

Diana Belbita terus berusaha memperbaiki keterampilannya dan mencapai kesuksesan di dunia MMA. Dia adalah seorang atlet yang berdedikasi dan bertekad tinggi untuk mencapai tujuannya dalam olahraga ini.

AWAL KARIR MMA

Diana Belbiță, yang memulai karir profesionalnya pada tahun 2014, mengumpulkan rekor 13-4 di kancah MMA Eropa, dengan tiga dari kekalahan tersebut datang dari veteran UFC/Bellator MMA seperti Cristina Stanciu, Ariane Lipski melalui armbar babak pertama untuk merebut gelar Juara Kelas Terbang Wanita perdana di KSW 39: Colosseum, dan Iony Razafiarison.


MASUK UFC

Belbiţă membuat debut UFC-nya melawan Molly McCann pada tanggal 18 Oktober 2019 di UFC on ESPN: Reyes vs. Weidman. Dia kalah dalam pertarungan tersebut melalui keputusan mutlak.

Belbiţă menghadapi Liana Jojua di UFC on ESPN: Kattar vs. Ige pada tanggal 16 Juli 2020. Dia kalah dalam pertarungan tersebut melalui armbar pada babak pertama.

SI CANTIK BAK BARBIE 

Di dalam olahraga yang sarat akan baku hantam dan dunia yang keras ini sebenarnya agak ganjil ketika sosok seperti Belbita yang berwajah barbie melakoninya, harusnya wajah secantik dia bisa santai menjadi model atau artis sinetron. Namun keinginannya untuk menjadi seorang petarung dibuktikannya dengan skill fight yang tak main-main.

Cantik-cantik tapi kalau mukul auto pingsan. Itulah si Diana Belbita,  si paling cantik di oktagon yang baru saja memenangkan pertarungannya melawan Maria Oliveira pada UFC 289 saat Amanda Nunes mempertaruhkan sabuknya pada Irene Aldana

PROFIL BIODATA DIANA BELBITA

Nama                        : Diana Irena Belbiţă[1]

Lahir                         : June 26, 1996 (age 26) Drobeta-Turnu Severin, Romania

Other names           : The Warrior Princess

Height                   : 5 ft 7 in (1.70 m)

Weight                    : 115 lb (52 kg; 8 st 3 lb)

Division                    : Strawweight

                                   : Flyweight

Reach                    : 68 in (173 cm)[2]

Style                    : Kickboxing, karate, kempo

Fighting out of     : Stoney Creek, Ontario, Canada

Team                       : House of Champions MMA

Years active              : 2014–present

Mixed martial arts record

Total 22

Wins 15

By knockout 6

By submission 4

By decision 5

Losses 7

By submission 4

By decision 3

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DIANA BELBITA, PETARUNG CANTIK BAK BARBIE"

close