VIRAL ! 2 CHRIS SEDANG DITIMPA ISU PERSELINGKUHAN

Perselingkuhan adalah ketika seseorang terlibat dalam hubungan romantis atau seksual dengan orang lain di luar hubungan yang sudah ada, seperti pernikahan atau hubungan serius. Perselingkuhan seringkali melibatkan adanya pengkhianatan terhadap pasangan atau kepercayaan yang telah dibangun antara pasangan tersebut. Perselingkuhan dapat memiliki berbagai alasan, termasuk ketidakpuasan emosional atau seksual, kurangnya komunikasi, keinginan untuk petualangan, atau masalah dalam hubungan yang sudah ada. Perselingkuhan dapat menyebabkan konsekuensi emosional, sosial, dan bahkan hukum yang serius, serta berpotensi merusak hubungan yang ada. Bagaimanapun, setiap situasi perselingkuhan dapat berbeda dan kompleks, dan penanganannya tergantung pada keinginan dan nilai-nilai individu yang terlibat.


Ada yang ngomong, yang cowok ganteng, yang cewek cantik banget, keduanya gak mungkin selingkuh karena sama-sama cocok. 

Nah, itu adalah kalimat-kalimat yang tidak sesuai dengan kenyataan dikarenakan banyak sekali penyebab-penyebab perselingkuhan diluar masalah fisik.

SEBAB-SEBAB PERSELINGKUHAN

Ada beberapa sebab umum yang dapat menjadi pemicu perselingkuhan dalam hubungan. Beberapa di antaranya meliputi:

  1. Ketidakpuasan emosional: Ketika salah satu atau kedua pasangan merasa tidak puas secara emosional dalam hubungan, mereka mungkin mencari keintiman emosional dari orang lain.
  2. Ketidakpuasan seksual: Ketidakcocokan dalam kebutuhan seksual dapat menjadi faktor pemicu perselingkuhan. Jika salah satu pasangan merasa tidak terpenuhi secara seksual, mereka mungkin mencari kepuasan di luar hubungan.
  3. Kurangnya komunikasi: Kurangnya komunikasi yang efektif dalam hubungan dapat menyebabkan ketidaksepahaman, frustrasi, dan akhirnya memicu perselingkuhan. Komunikasi yang buruk dapat menyebabkan terjadinya kesalahpahaman dan jarak emosional antara pasangan.
  4. Rasa terabaikan atau diabaikan: Jika seseorang merasa diabaikan, tidak diperhatikan, atau tidak dihargai dalam hubungan, mereka mungkin mencari perhatian dan validasi dari orang lain di luar hubungan.
  5. Keinginan petualangan atau variasi: Beberapa orang mungkin tergoda untuk berselingkuh karena mereka ingin pengalaman baru, kegembiraan, atau variasi dalam kehidupan mereka. Mereka merasa terikat dalam rutinitas dan ingin mencari sensasi baru di luar hubungan.
  6. Ketidaksetiaan atau kecenderungan impulsif: Beberapa orang mungkin memiliki kecenderungan untuk tidak setia atau perilaku impulsif yang membuat mereka rentan terhadap perselingkuhan.
  7. Ketidakharmonisan dalam hubungan: Konflik yang berkelanjutan, ketidakcocokan nilai-nilai, atau perbedaan yang tidak dapat diatasi dalam hubungan dapat memicu perselingkuhan.
  8. Ketidakadilan atau ketidakseimbangan dalam hubungan: Jika salah satu pasangan merasa tidak adil dalam hubungan, seperti pemberian yang tidak seimbang dalam hal tanggung jawab, perhatian, atau pengorbanan, mereka mungkin mencari kepuasan di luar hubungan.

Penting untuk diingat bahwa setiap situasi perselingkuhan adalah unik, dan alasan di atas hanya memberikan gambaran umum. Setiap individu dan hubungan memiliki dinamika sendiri, dan faktor-faktor yang mempengaruhi perselingkuhan dapat bervariasi.

VIRAL CHRISTIAN SUGIONO DAN FANDY CHRISTIAN SELINGKUH

Nah, baru-baru ini viral 2 artis tenar yang namanya Chris melakukan perselingkuhan. Yang pertama disebarkan oleh akun medsos, dan yang kedua dibongkar oleh istrinya sendiri.

1. PERSELINGKUHAN CHRISTIAN SUGIONO DAN HANA HANIFAH

Kabar perselingkuhan ini dihembuskan oleh akun medsos twitter bernama tigerspooh dan noona_update yang menyangkutkan suami Titi kamal tersebut dengan seorang artis kontroversial yang juga presenter cantik bernama Hana Hanifah.

Hana pun merespon bahwa itu hoax dan dia akan menempuh jalur hukum buat kedua akun yang sudah memfitnahnya jadi selingkuhan CS.

Banyak netizen yang tidak percaya bahwa 14 tahun bersama dan sudah dikaruniai 2 orang anak bersama dengan wanita secantik Titi kamal, maka gak mungkin hal konyol dilakukan oleh Sugiono, betapa konyolnya dia mengorbankan istrinya yang sudah menemani dari nol dan sudah bersamanya 20 tahun tersebut.


2. FANDY CHRISTIAN DAN ANNISA DIKABARKAN SELINGKUH

Sementara itu suami Dahlia Poland yang bernama Fandy juga dikabarkan selingkuh saling curhat-curhatan di medsos dengan seorang artis cantik bernama Andi Annisa. 


Dahlia Poland mengunggah bukti chat suaminya dengan Andi Annisa tersebut begini :

"Semangat orang baikkuuuu," kata Andi Annisa di bagian atas percakapan.

"Nggak bib. Makasih banget kamu udah peduli udah sayang sama aku. Thanks a lot. Nggak bawel nggak ikut campur. You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem saja depan banyak orang. Aku sayang kamu," jawab Fandy.

"I love you fan, makasih sudah perhatiin & dengarin aku hehehehe," balas sang perempuan.

"Makasih Cha," lanjut Fandy sembari menyematkan emoji cium.

Sejak diupload kemudian menghilang, banyak yang mengira itu setingan, padahal selama ini seorang Dahlia Poland tidak pernah membahas masalah rumah tangganya apalagi sampai mengupload dan men-tag seseorang yang diduga TTMnya pak suami.

Itulah gaes, 2 Chris yang dikabarkan tengah selingkuh dari pasangannya, namun untuk mengomentari mereka kita perlu lihat kelanjutannya dulu, takutnya itu semua hoax kan kasihan rumah tangga mereka bertahun-tahun jadi rusak, jadi bijaklah netizen.

Posting Komentar untuk "VIRAL ! 2 CHRIS SEDANG DITIMPA ISU PERSELINGKUHAN"

close