INILAH PRIA ARAB GANTENG YANG DIJODOHKAN NETIZEN BUAT INARA

Kabar tak sedap yang menimpa rumah tangga Virgoun dengan Inara sudah menjadi final bahwa penyanyi tembang Surat Cinta Untuk Starla itu mengkhianati cinta suci sang istri yang sudah memberinya 3 orang anak lucu-lucu.

Inara sendiri menyatakan bahwa Virgoun sudah melayangkan 3 kali talak dan dia tidak bisa rujuk lagi karena akan berakibat zina jika tak berpisah dan Inara harus nikah sama orang lain. Oleh karena itu menurut Ustadz Derry Sulaiman bahwa Inara harus pisah dengan Virgoun karena alasan talak 3 tersebut sesuai seperti tuntunan agama dalam segi pernikahan.

Untuk itu Inara membalas pencabutan gugatan cerai Virgoun dengan gugatan cerai yang sudah final dari Mommy Starla tersebut.

Kekuatan hati seorang mantan girlband akhirnya terbukti saat dia memutuskan untuk membuka cadar demi bekerja lagi untuk menghidupi anak-anaknya yang membutuhkan biaya tak sedikit tersebut. Ditengah kesedihannya tersebut alhamdulillah banyak orang-orang baik yang membantunya dengan menawari banyak kerjaan, termasuk memberikan status BA atau brand ambassador untuk sebuah produk kecantikan.

Inara yang membuka cadar dan terlihat kecantikannya akhirnya banyak yang memuji termasuk seorang pria Arab yang diketahui ahli dalam gramatika bahasa yang memberikan penjelasan arti nama Inara.

Menurut pria ganteng itu bahwa nama Inara ini adalah yang memberikan sinar pada sekitarnya, kemudian banyak orang-orang yang mulai menafsikan bahwa Pria arab tersebut cocok untuk pengganti Virgoun.

Pihak media yang kepo akhirnya menanyakan gimana pendapat Ibu 3 anak tersebut dijodoh-jodohkan dengan Pria Arab mancung itu. Inara yang berhati-hati dengan keviralannya akhirnya bilang bahwa kita gak boleh menyebarkan berita yang gak bener karena bisa jadi fitnah, apalagi saat ini calon mantan istri Virgoun itu masih akan memulai masa Iddahnya selepas cerai nanti.

Posting Komentar untuk "INILAH PRIA ARAB GANTENG YANG DIJODOHKAN NETIZEN BUAT INARA"

close