PROFIL BIODATA RAUL ROSAS JR. PETARUNG PALING MUDA DI UFC

 Raul Rosas Jr. digadang-gadang akan menjadi seorang super star di UFC karena menjadi petarung termuda saat ini yaitu 17 tahun. Meskipun masih bocil, skill tarung pemuda yang punya rekor 7: 0 ini sangat mematikan. Dengan disiplin jiujitsu, Rosas sesumbar bahwa skillnya bisa mengalahkan petarung asal Dagestan.

Pemilik julukan El Nino Problema ini kemungkinan akan mendapatkan hype yang besar dari UFC karena namanya sudah menarik bagi kalangan pecinta MMA. Kalau saja dia menang terus sampai mendapatkan sabuk juara, maka rekor Jon Jones sebagai juara termuda akan digeser oleh Rosas atau oleh Mokaev.

Sebenarnyanya bisa saja Rosas mendapatkan pertarungan gelar dengan mudah, asalkan dia terus menang dan paman Dana tidak mempertemukannya dengan petarung sadis seperti Umar Nurmagomedov ataupun petarung kaukasus lainnya.

Raul Rosas melaju mulus ke UFC karena menang hebat saat Dana White Contender Series, kemudian dia masuk pada saat Ankalaev VS Blachowicz.Petarung Meksiko ini mengalahkan Jay Perrin dengan kuncian setelah ronde pertama berjalan 2 menitan.

Kita tahu bahwa petarung Meksiko saat ini sudah mulai menjelajah divisi, sebut saja Yair, Alexa Grasso, Brandon Moreno, maka tidak heran jika saat ini sudah lahir satu petarung muda baru asal negeri kartel narkoboy terngeri di Amerika, namanya adalah Raul Rosas Jr.

Raul saat ini akan bertarung di UFC 287 dengan main event Pereira VS Adesanya 2. dia melawan petarung Christian Rodriguez.

Berikut Profil Biodata Raul Rosas Jr.

Full Name Raul Rosas Jr

Nick Name El Nino Problema

Profession Mexican MMA and UFC Fighter

Birth Date  2004.10.08

Place of Birth Mexico

Age 17 Years Old

Hometown Mexico

Zodiac Sign Scorpio

Education Qualification Pursuing Graduation

Currently Lives in Santa Rosa, California, United States of America

Pro MMA Record: 7-0-0 (Win-Loss-Draw)

Nickname             : El Niño Problema

Current Streak: 9 Wins 


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA RAUL ROSAS JR. PETARUNG PALING MUDA DI UFC"

close