PROFIL BIODATA BELLA BONITA, TEMAN DEKAT DENY CAKNAN

Bella Bonita disebut-sebut sebagai sosok pengganti Happy Asmara yang kandas dengan seorang penyanyi campursari modern yaitu Deny Caknan.


Bahkan Happy Asmara sendiri mengakui masih cemburu bila seorang Deny Caknan dekat dengan wanita lain, wanita tersebut adalah seorang penyanyi cantik lain yang bernama Bella Bonita.

Bella Bonita duet dengan Deny Caknan dengan membawakan lagu berjudul "Kalih Welasku". selain menggandeng Bella, seorang Deny juga berkolaborasi dengan Nopek Bovian dan juga Dimas Zainal, keduanya adalah Youtuber asal Jawa Timur yang viral.

Diketahui bahwa Bella Bonita merupakan seorang Model cantik yang menjuarai ajang Mbakyu Madiun di tahun 2015.

Wanita cantik kelahiran 17 Desember 1998 ini lahir dari pasangan Yosi Hutomo dan Agus Hutomo, model berusia 24 tahun ini sangat mahir bermain sepeda, selain itu wanita bersuara merdu itu juga kerap memamerkan hasil make up wedding yang menjadikannya sebagai model di instagramnya Yosi Hutomo dan Agus Hutomo.


Kini nama Bella Bonita ramai disebut sebagai wanita yang dekat dengan Deny Caknan, dengan begitu banyak wartawan yang akan meliputnya. Berikut ini adalah profil biodata Bella Bonita.

PROFIL BIODATA BELLA BONITA


Nama lengkap                    : Bella Bonita Rfnotfic


Tempat lahir                        : Madiun


Tanggal lahir                        : 17 Desember 1998


Umur                                    : 24 tahun


Agama                                  : Islam


Pendidikan                            : Universitas Slamet Riyadi


Instagram                                : @bellabonita_r.a

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA BELLA BONITA, TEMAN DEKAT DENY CAKNAN"

close