SIAPA PEMILIK PERUSAHAAN OPENAI CHATGPT?

Salah satu teknologi yang saat ini sedang panas-panasnya adalah Chatgpt yang diprakarsai oleh OpenAI, yaitu sebuah perusahaan dibidang teknologi yang mengembangkan serta mengarahkan kecerdasan buatan.

ChatGPT sendiri saat ini dibilang sebagai teknologi yang akan menghancurkan beberapa platform yang salah satunya adalah Blogger, namun tidak semudah itu untuk bisa menggantikan teknologi lama, apalagi banyak sekali pertanyaan yang diajukan oleh pengguna yang ternyata tidak sesuai dengan yang diberikan oleh robot tersebut.

Open AI ini pembuatannya didasari oleh sifat takut itu sendiri terhadap bahaya teknologi, sehingga kecerdasan buatan yang dibuat untuk memudahkan urusan manusia ini bisa menjawab apa saja terkecuali terhadap pertanyaan-pertanyaan yang terlarang.

OpenAI didirikan oleh Sam Altman dan Elon Musk. Pendiri dan para investor, memulai perusahaan pada 2015 di San Fransisco, California, dengan dana USD1 miliar.

Pada 2018, Elon Musk harus keluar dari perusahaan OpenAI. Hal tersebut terjadi karena adanya potensi konflik dengan pekerjaan Elon Musk di Tesla.

Pembuatnya saja si ironman gaes, jelas saja teknologinya mantap untuk bisa diakui sebagai salah satu penemuan yang membagongkan.

Tapi, apakah OpenAI bisa mengalahkan GOOGLE ? ternyata setelah pertanyaan itu muncul, ada jawaban bahwa untuk masa depan nantinya bisa saja Google tergeser, namun untuk saat ini OpenAI masih jauh dibawahnya. 

Posting Komentar untuk "SIAPA PEMILIK PERUSAHAAN OPENAI CHATGPT? "

close