PROFIL BIODATA RODTANG "THE IRON MAN" JITMUANGNON

Selain Islam Makachev versus Volkanovski, petarung lainnya yang banyak disebut adalah The Iron Man dari Thailand yaitu Rodtang. Ahli Muay Thai ini dijuluki si besi karena dalam setiap pertarungan Muay Thainya selalu menang mengesankan, selain itu pertarungannya juga sangat menghibur, kecuali saat bertemu dengan Demetrious Jhonson dalam pertarungan crossnya.


Rodtang akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan setelah diketahui menikahi seorang muslimah beragama Muslim. Rodtang menikah dengan Aida, seorang petarung juga yang ternyata beragama Islam, diketahui keduanya memang sudah menjalin asmara dan berada dalam passion yang sama.


Aida kini telah berbahagia dikarenakan kekasih idamannya yang kini sudah masuk Islam bahkan sudah sunat untuk menjadi muslim sejati demi bersanding dengannya. Saat saya melihat video pernikahan mereka berdua terlihat Rodtang yang sangat ganas diatas ring ternyata begitu sayang sama istrinya, dia bucin banget gaes.

Intinya kini Rodtang sudah halal dan menjadi petarung yang mualaf bersama dengan Aida, bahkan Aida juga punya adik yang ternyata jago gelut juga. 

AWAL KARIR RODTANG

Sebenarnya Rodtang adalah pemalu yang menghindari perseteruan, namun juara dunia Omnoi Stadium Muay itu akhirnya semakin serius menekuni bidangnya itu setelah menjalani debut Muay Thai profesionalnya saat berusia 10 tahun.

Rodtang merasa dengan ikut komepetisi dia bisa menghasilkan uang dan membahagiakan keluarganya maka dia berusaha keras menjadi juara. 

Suami Aida ini awalnya berlatih di sebuah tempat latihan kecil di kota asalnya, Pattalung, namun tak lama kemudian pindah ke sasana Jitmuangnon yang terkenal di Bangkok

Kini dirinya menjelma menjadi petarung sangat kuat dan dipenuhi dengan aksi-aksi menarik saat bertarung. Terakhir dia mengalahkan petarung muay thai lainnya Jiduo Yibu dari China dengan skor mengesankan. Berikut profil biodata Rodtang "The Iron Man" Jitmuangnon.

PROFIL BIODATA RODTANG JITMUANGNON

Nama asli            : Tinnakorn Srisawat

Julukan                : Manusia Besi, Tangki, Rodtang Jitmuangnon

Tanggal lahir        : 23 Juli 1997

Zodiak                  : Leo

Umur                    : 25 tahun

Asal                      : Bangkok, Thailand

Agama                  : Islam

Tinggi                   : 168 cm

Berat                     : 61 kg

Tim                       : Gym Jitmuangnon

Pekerjaan              : Atlet Muay Thai/ MMA

Nama Istri            : Aida Looksaikongdin

Instagram             : @rodtang_jimungnon

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA RODTANG "THE IRON MAN" JITMUANGNON"

close