PROFIL BIODATA FAJAR SAD BOY TIKTOKERS VIRAL

Ramai peralihan dari TV Analog ke Digital yang membuat sebagian besar masyarakat menengah kebawah kelipungan untuk mendapatkan hiburan. Padahal TV adalah hiburan orang-orang kecil, kenapa harus dipersulit untuk menontonnya.

Setelah beberapa hari akhirnya muncul alat yang bernama STB atau Set Top box, yaitu sebuah alat penangkap sinyal Digital Channel yang membuatnya laris dibeli orang-orang yang punya, sementara yang tak punya hanya bisa pasrah dengan keadaan. Bahkan tak jarang yang menunggu STB murah karena saat ini emang kemahalan.

Selain itu ada juga orang yang menabung untuk dibelikan STB, eh pas baru beli STB ternyata siaran TVnya diamana-mana tentang Fajar Sad Boy, apa gak gila tuh.

Maksudnya gini gaes, apa prestasi dia selama ini sehingga banyak yang memviralkannya ?

PROFIL BIODATA FAJAR SAD BOY :

Setelah saya telisik ternyata Faja adalah sosok remaja pria asal Gorontalo yang memiliki nama lengkap Fajar Labatjo.

Ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dengan ayah bernama Erol Labatjo dan ibu bernama Rahmiyati Humalo.

Fajar lahir pada 31 Mei 2007 di kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Diketahui saat ini Fajar masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP), dan baru putus sama pacarnya

Karena putus cinta itulah dia mulai membuat status-status patah hatinyadi tiktok sehingga menjadi viral seperti sekarang.

Sama halnya dengan netijen yang mulai menghujatnya, namanya kian tenar hingga diundang ke podcast Deny Cagur, maka semakin virallah mantan pacar Ayya ini.

Beberapa kata viral dari Fajar yang merasa ditinggalkannya pacarnya yang juga baru remaja.

"Biar tidak selamanya indah, setidaknya saya punya perjuangan untuk dihargai." ungkap Fajar.

Selain jago bikin kata-kata sad, ternyata si sad boy ini juga bisa ngaji, meskipun gak fasih, namun setidaknya dia bisa melantunkan ayat suci Al-Qur'an pada saat diundang dirumah Ria Ricis.

FAJAR SAD BOY DIKABARKAN TEWAS KECELAKAAN

Saking viralnya remaja yang baru usia 15 tahun ini sempat dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan, kabar itu datang dari konten youtube dan tiktok yang mengatakan bahwa dia luka parah dan meninggal dalam tragedi itu.

Setelah beberap saat ternyata akun fajar mengeluarkan klarifikasi bahwa dia masih hidup dan bersyukur diberikan umur hingga saat ini, yang artinya kabar kematiannya itu adalah hoax.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA FAJAR SAD BOY TIKTOKERS VIRAL"

close