PROFIL BIODATA BO NICKAL, PETARUNG UFC TENGIL PENANTANG KHMAZAT CHIMAEV

UFC kelas Midleweight kayaknya mulai kedatangan monster-monster baru yang siap menumbangkan orde lama dominasi Israel Adesannya. Memang sangat membosankan melihat performanya akhir-akhir ini. Petarung yang biasanya meng-KO lawannya tersebut diketahui main aman dan jaga jarak cari poin untuk menang, gak kayak dulu awal-awal dia mau jadi pengganti Anderson Silva.

Setelah kedatangan Abusupiyan Magomedov , Imavov, dan Khamzat yang bakal permanen di kelas Menengah. Kelas yang akan direbut Alex Pereira tersebut juga mendatangkan petarung tengil jebolan NCAA yang baru saja debut manis dikelas menengah, petarung itu bernama Bo Nickal.


Dengan masuknya Bo Nickal dikelas menangah, maka kelas ini kedatangan banyak petarung bawah seperti Khamzat yang dikenal dengan pertarungan bawahnya yang mengerikan. Selain itu ada Imavov, petarung kelahiran Dagestan yang sukses melakoni pertarungan melawan Syahbazyan tersebut juga dibekali dengan ground fight mengerikan, ditambah lagi dengan Abusupiyan Magomedov.

Bo Nickal yang menidurkan lawannya pada debut Dana White's Contender langsung membawa-bawa nama Khamzat Chimaev untuk pertarungan berikutnya. Dana White yang tahu kabar itu langsung bereaksi bahwa itu rencana gila yang gak akan terwujud dalam waktu dekat.

Sementara itu Khamzat yang tau kabar dirinya ditantang "anak kemarin sore" juga memberikan respons ketawa sambil tanya namanya "siapa dia?" Kata petarung yang sudah sukses menghajar Kevin Holland baru-baru ini.

Seri Penantang Dana White
Untuk pertandingan profesional keduanya, Nickal menghadapi Zachary Borrego pada 9 Agustus 2022 di Contender Series 49 Dana White.[88] Pada penambahan berat, Borrego kehilangan berat 1,5 pon, menjadi 187,5 lbs. Pertarungan berlangsung pada catchweight dan Borrego didenda sebagian dari dompetnya, yang jatuh ke tangan Nickal.[89] Dia memenangkan pertarungan melalui rear-naked choke di awal ronde pertama. Nickal tidak akan diberikan kontrak karena pengalamannya, hanya memiliki dua pertarungan profesional. Namun presiden UFC Dana White malah memutuskan untuk mengatur pertarungan lain untuk Nickal di Seri Penantang.

Pada 13 Agustus 2022, diumumkan bahwa Nickal akan menghadapi Donovan Beard di Contender Series 6 Dana White pada 27 September 2022. Nickal menyelesaikan Donovan Beard dalam 52 detik melalui segitiga choke, sekali lagi tidak menyerap serangan yang signifikan.

Kejuaraan Pertarungan Tertinggi
Dua hari setelah kemenangan Contender Series, diumumkan bahwa Nickal dijadwalkan menghadapi Jamie Pickett pada 10 Desember 2022 di UFC 282.



Berikut Profil Biodata Bo Nickal :


Born             : Bo Dean Nickal
                            : January 14, 1996 (age 26)
                            : Rifle, Colorado, U.S.
Other names     : The Allen Assassin
Nationality     : American
Height             : 6 ft 1 in (1.85 m)
Weight             : 185 lb (84 kg; 13 st 3 lb)
Division             : Middleweight (2021–present)
Reach             : 75 in (191 cm)
Style             : Wrestling
Fighting out of    : Coconut Creek, Florida, U.S.
Team             : American Top Team
Rank             : Blue belt in Brazilian Jiu Jitsu[1]
Wrestling     : NCAA Division I Wrestling[2]
Years active     : 2021–present

Mixed martial arts record
Total 3
Wins 3
By knockout 1
By submission 2
Losses 0
Amateur record
Total 2
Wins 2
By knockout 1
By submission 1
Losses 0
Other information
University Pennsylvania State University
Notable school(s) A

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA BO NICKAL, PETARUNG UFC TENGIL PENANTANG KHMAZAT CHIMAEV"

close