3 ALASAN WENDY WELTERS MANTAP CERAI DARI REZA ARAP

Wendy Welters adalah salah seorang Youtuber atau selebgram yang menikah dengan seorang gamers bernama Reza Oktovian atau yang lebih tenar dipanggil Reza Arap. Keduanya menikah dan belum punya anak sehingga mereka kerap diundang ke berbagai acara TV berdua.

Namun akhir-akhir ini rumah tangga mereka digosipin tak sedap, bahkan saat tampil di podcast Deddy Corbuzier terlihat wajah khawatir Arap saat ditanya kemana istrinya oleh Deddy. Reza menuturkan kalau istrinya dirumah sedang sibuk kerja seperti bikin konten untuk endors dan lain sebagainya, padahal kenyataan berkata lain.

Sementara itu desas-desus perselingkuhan Reza Arap telah mengemuka sehingga membuat renggang kehidupan rumah tangga mereka. Benarkah Reza Arap Selingkuhi Wendy ?

Bayangkan saja gaes, Wendy yang secantik itu masih tega diseleingkuhi arap, apalagi kalau yang gak cantik, pasti dibuat mainan saja, karena hal itu sesuai dengan ucapan Arap bahwa dia itu kayak pengen mainan game terus, gak pengen ngapa-ngapain.

Dan inilah alasan Wendy mantap Cerai dari Arap :

1. Reza dan dirinya sudah berbeda cara padang, seakan kehidupan rumah tangga mereka sudah hambar

2. Wendy merasa Reza sudah bukan seperti dulu lagi, tak ada keinginan untuk mempertahankan atau bertanggung jawab terhadap hubungan rumah tangga mereka.

3. Reza arap ketahuan selingkuh, dan inilah yang membuat Wendy makin mantap cerai dari pria yang memang hobi banget main game tersebut.

Itulah gaes 3 alasan mantapnya Wendy untuk mengakhiri rumah tangganya bersama dengan pria yang menjadi juri di Indonesia's Got Talent.

Posting Komentar untuk "3 ALASAN WENDY WELTERS MANTAP CERAI DARI REZA ARAP"

close