PROFIL BIODATA USTADZAH NAIS NURJANAH

Satu lagi nama pendakwah muda selain Ustadzah Mumpuni yaitu sosok perempuan cantik yang berasal dari Bandung, Ustadzah Nais Nurjanah. Pendakwah atau muballighah ini sering tampil dan diundang oleh masyarakat yang menyukai gaya ceramahnya yang lucu dan berkualitas, jadi dengan bahasa sunda Ustadzah Nais semakin maksimal.

Gadis berusia 19 tahun tersebut merupakan juara pertama tingkat provinsi dan menyabet juara 3 di kompetisi dakwah nasional. Ditambah prestasi juara pertama bidang Musabaqoh Syarhil Qur'an (MSQ) pada MTQ ke-36 tingkat Jawa Barat, yang diselenggarakan di Kabupaten Subang.

Tidak heran memang karena alumni MA Al-Bisriyah tersebut merupakan Neng atau puteri Bapak Kyai KH Ahmad Dahlan dengan Hj Teuis Thoyyibah, beliau merupakan Pimpinan Ponpes Al-Isytirok, yang bertempat di Kampung Cikarangsasak RT 04/01 Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi.

Sudah tidak terhitung lagi juara dan prestasi yang Neng Nais raih sehingga anak ketiga dari enam bersaudara tersebut saat ini tinggal berfokus pada karirnya sebagai pendakwah dengan ciri khas tersndiri yang masuk ke berbagai elemen masyarakat.

Selain aktif diberbagai dakwah, Neng Nais juga suka membuat konten-konten dakwah di Youtubenya. Akun Channelnya sudah meraih puluhan ribu subscriber dan digunakan untuk menyebarkan konten dakwah.

Berikut Foto-Foto Neng Nais Nurjanah :





Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA USTADZAH NAIS NURJANAH"

close