PROFIL BIODATA USMAN NURMAGOMEDOV, CALON PENGUASA BELLATOR MMA

Usman Nurmagomedov adalah seorang petarung Dagestan yang berkiprah didunia tarung MMA. Kini sosok murid Khabib Nurmagomedov tersebut mulai menembus jajaran petarung elite dikelas ringan Bellator, ajang tarung saingan berat UFC.

Usman Nurmagomedov adalah klan Nurmagomedov, petarung paling dominan di UFC pada waktu itu. Usman sendiri merupakan adik kandung dari Umar Nurmagomedov, sepupu Khabib. Sebelumnya Usman adalah petarung Brave CF, UEA  Warrior, Gorilla Fighting Championship dan kini dia jadi petarung Bellator.

Usman memiliki gaya pertarungan yang sangat komplit, kuat di ground dan sangat berbahaya di standing fight, bahkan sebagian besar lawannya di K.O dipertarungan atas sehingga lawannya juga bingung, mau main dimana biar aman dari gempuran klan Nurmagomedov ini.

Dibawah bimbingan seorang legend UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov adalah kunci kesempurnaan penampilannya di Bellator. 

Ada fakta bahwa semua anak didik Khabib kualahan dilatih oleh sang Elang, bahkan Usman meminta Javier Mendes membelikan tiket pesawat agar Khabib segera pulang ke Dagestan saja mengingat latihan yang terlalu keras sampai para fighter yang dilatihnya kecapekan bahkan hampir ninggoy :D

Usman adalah pemilik rekor 15 kali menang ini dikenal sangat dominan di oktagon. Hasilnya adalah hanya 2 pertarungan yang membutuhkan penilaian juri, sisisanya dihabisi di ground ataupun dihajar K.O. Kini Usman siap menyongsong pertarungan perebutan sabuk andaikan pemilik Bellator menyetujinya, tapi kayaknya agak susah mengingat hype petarung Dagestan ini belum setenar sepupunya Khabib Nurmagomedov.

PROFIL BIODATA USMAN NURMAGOMEDOV

Name                        : Usman Nurmagomedov

Pro MMA Record     : 16-0-0 (Win-Loss-Draw)

Nickname                  : N/A

Current Streak            : 16 Wins

Age                             : 24 | 

Date of Birth                : 1998.04.17

Last Fight                     : July 22, 2022 in BFC

Weight Class                : Lightweight | 

Last Weigh-In               : 155.2 lbs

Affiliation                     : N/A

Height                           : 5'11" (180cm) | 

Reach                            : 72.0" (183cm)

Career Disclosed Earnings: $0 USD

Born                                : Russia

Fighting out of                : Moscow, Russia

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA USMAN NURMAGOMEDOV, CALON PENGUASA BELLATOR MMA"

close