PROFIL BIODATA BENEIL DARIUSH MMA

Jajaran top 10 pernah digemparkan oleh sosok petarung kalem ini. Meskipun kalem tapi kalau diatas oktagon bisa menjelma menjadi seorang gladiator, dialah Beneil Dariush. Punya kemampuan gulat dan striking yang mumpuni membuatnya mampu menembus 5 besar meskipun akhirnya harus merosot lagi karena cidera.

Beneil Dariush pernah dikabarkan bakal menjadi batu sandungan untuk Charles Oliveira dikelas Lightweight. Namun karena tak kunjung bisa meladeni Islam Makachev akhirnya namanya pelan-pelan harus tenggelam karena dianggap tidak aktif.

Namun, petarung yang pernah mengalahkan Tony Ferguson ini masih mempunyai tekad untuk bertanding. Nyatanya di UFC 280 dia akan menerima tantangan seorang petarung sangar lainnya yang baru kalah 1 kali, dia adalah Mateuz Gambrot.

Beniel secara skill sudah tak bisa diremehkan kan, bahkan ketikan mau dipertemukan dengan Makachev banyak yang percaya Islam akan kesulitan adu pukul dengannya, namun kini Beneil harus kembali menunjukkan kelasnya dengan mengalahkan mantan juara KSW tersebut.

Mateuz Gambrot sendiri tengah dipromosikan untuk semakin bersinar jika dia bisa mengalahkan penghuni Top 5, bahkan Khabib sendiri ingin agar Gambrot ketemu sama Islam di perebutan sabuk juara. Tapi jangan sampai terlena karena Dariush bukanlah petarung kacangan sehingga Gambrot tidak boleh lengah dengannya.

Pada Januari 2014, Dariush melakukan debut UFC pada 15 Januari 2014, di UFC Fight Night 35. Dia dijadwalkan menghadapi Jason High. Namun, High dipaksa keluar dari pertarungan karena radang usus buntu dan digantikan oleh veteran Charlie Brenneman yang kembali.  Dariush memenangkan pertarungan melalui submission di ronde pertama.

Dariush kembali tiga bulan kemudian, kalah dari Ramsey Nijem dengan TKO ronde pertama pada 11 April 2014, di UFC Fight Night 39. 

Dariush diperkirakan akan menghadapi Anthony Rocco Martin pada 2 Agustus 2014, di UFC 176.  Setelah acara itu dibatalkan, pertarungan dijadwal ulang pada 23 Agustus di UFC Fight Night 49.  Dariush menang melalui penyerahan di ronde kedua.

Berikut Profil Biodata Beneil Dariush :

Born Beneil Khobier Dariush[1]
May 6, 1989 (age 33)
Urmia, Iran
Residence Yorba Linda, California, United States
Nationality American
Height 5 ft 10 in (178 cm)
Weight 155 lb (70 kg; 11 st 1 lb)
Division Lightweight
Reach 72 in (183 cm)[2]
Style Brazilian Jiu-Jitsu
Fighting out of Huntington Beach, California, United States
Team Kings MMA
Trainer Rafael Cordeiro
Rank Black belt in Brazilian Jiu-Jitsu under Rômulo Barral[2] and Bruno "Mamute" Paulista[3]
Black belt in Muay Thai under Rafael Cordeiro[2]
Years active 2009–present
Mixed martial arts record
Total 26
Wins 21
By knockout 5
By submission 8
By decision 8
Losses 4
By knockout 3
By submission 1
Draws 1

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA BENEIL DARIUSH MMA"

close