PROFIL BIODATA ALEX PEREIRA PENG-KO ISRAEL ADESANYA

Publik MMA dunia saat ini sedang mengelu-elukan seorang calon penguasa kelas menengah terbaru, pria dengan julukan si tangan batu yang berasal dari Brazil. Siapa lagi kalau bukan Alex Pereira, seorang atlet Kickboxing dengan IQ Fight yang tinggi sanggup memberikan warna tersendiri ditengah kebuntuan lawan Israel Adesanya.


Yup, selama beberapa tahun ini kelas menengah stagnan disitu saja, Israel terlalu dominan untuk menguasai kelas yang direbutnya dari Whittaker tersebut. Kelas menengah berisi para strieker yang tentu saja masih dibawah ketrampilan kompatriot Francis Ngannou tersebut.

Alex Pereira datang dari Kickboxing sengaja direkrut oleh UFC karena sejarahnya pernah MENG-K.O Israel Adesanya, bahkan rekornya 2 - 0, oleh karena itu saat ini Adesanya dibuat ketar-ketir terlebih menyaksikan kemenengan spektakuler The Poatan saat menghabisi si rasis, Sean Strickland.

Sean Strickland yang awalnya membully Pereira karena tidak mempunyai background MMA yang senior akhirnya terdiam ketika dagunya terkena hook kiri Poatan. Sekarang dia mengakui bahwa Peng-K.O Adesannya memiliki striking yang mengerikan.

Perlu diketahui bahwa Alex Pereira memiliki sejarah kemenangan di dua divisi Kickboxing Glory, sehingga ketika kabar mualafnya di tahun 2015 terhembus ketika itu pula dia mendapatkan salam hormat dari seluruh muslim di Brazil.

Kini Pereira memiliki nama Islam Hamzah, dan Hamzah siap mengkudeta sabuk juara The Last Stylebender. Berikut ini adalah profil biodata Alex The Poatan Pereira.

PROFIL BIODATA ALEX PEREIRA

Nama Lengkap         : Alex Sandro Silva Pereira

Pro MMA Record    : 6-1-0 (Win-Loss-Draw)

Nickname                : Poatan

Current Streak         : 6 Wins

Age                          : 34 | 

Date of Birth            : 1987.07.07

Last Fight                 : July 02, 2022 in UFC

Weight Class            : Middleweight | Last Weigh-In: 184.5 lbs

Affiliation                 : Cruz MMA

Height                       : 6'4" (194cm) | 

Reach                        : 80.0" (203cm)

Career Disclosed Earnings : $100,000 USD

Born                           : São Bernardo do Campo, São Paulo, Brazil

Fighting out of            : Bethel, Connecticut

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ALEX PEREIRA PENG-KO ISRAEL ADESANYA"

close