KRONOLOGI PENISTAAN AGAMA HOLYYWINGS

Sungguh sangat tidak ramah bagi kedamaian di Indonesia yang sebagian besar masyarakatnya adalah Muslim dengan melakukan promosi-promosi kontroversial yang dilakukan oleh Hollywings. Pada sebuah kejadian pihak creative sebuah bar club ini melakukan promosi yang kebablasan dengan mencatut nama Muhammad dan Maria.


Kasus inipun menjadi ramai dan hampir saja mengundang reaksi masyarakat luas diseluruh Indonesia. Beruntung Polisi sudah melakukan tugasnya dengan cepat hingga membuat suasana setidaknya agak kondusif.

Ide konyol dengan memperomosikan minuman beralkohol gratis kepada pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria jelas menimbulkan hal-hal sensitif di negara ini. Nama Muhammad adalah nama Nabi yang sangat mulia, bahkan bagi kami Umat Islam nama beliau lebih berharga daripada nyawa kami. Oleh karena itu tidak ada orang yang sembarangan boleh memakai namanya apalagi untuk promosi minuman keras, itu jelas adalah pelecehan.

Niat dari para karyawan dengan membuat konten itu adalah menggenjot penjualan di kedai yang masih dibawah 60%, tapi entah mereka lupa atau memang sengaja bikin sensasi karena merasa punya Nikita dan Hotman Paris sehingga tak mengindahkan kekhawatiran yang terjadi jika sampai Umat Islam marah karena kelakuan mereka.

Meskipun kini Hotman sudah minta maaf untuk perwakilan holywings, dan pelaku sudah diamankan polisi, namun hukum harus tetap berlanjut, semoga segera ditutup semua holywings.

Posting Komentar untuk "KRONOLOGI PENISTAAN AGAMA HOLYYWINGS"