PROFIL BIODATA SUFU MALINDA TIKTOKER DAKWAH

Sufu Malinda adalah seorang gadis cantik berhijab yang merupakan runner up di ajang Putri Hijab 2021 Jawa Timur. Perempuan muda yang saat ini mempunyai ratusan ribu follower dengan puluhan juta likes di akun tiktoknya ini suka membagikan konten-konten dakwah yang mengademkan. Selain itu gadis cantik yang sedang kuliah di Jakarta ini aktif di sosial media untuk berbagi hal-hal yang positif.

Ditengah aktifitasnya sebagai Mahasiswi tak membuatnya kekurang cara untuk berbagi, bahkan dia menjadi salah satu member aktif Donasi Palestina yang sering mengajak orang-orang dermawan untuk bersedekah atau beramal yang ditujukan ke Palestina.



Sebagai seorang gadis milennial yang sedang merintis karir ternyata Sufu (panggilan akrabnya) berkeinginan untuk mendirikan pesantren untuk tempat belajar agama. Gadis asal Malang Jawa Timur ini juga kerap diundang untuk menjadi publik speaker di sekolah atau kampus-kampus. Saat ini kesibukannya menjadi seorang konten kreator di Tiktok dan medsos lainnya adalah untuk berbagi ilmu agama sesuai dengan konten-konten yang dibagikannya.


Sufu Malinda adalah calon istri dambaan pemuda masa kini. Sholeha, Cerdas, Berprestasi merupakan kriteria yang diincar untuk dijadikan istri. Selain itu kecantikan dan kecapakan sosialnya menjadi nilai plus tersendiri bagi pemilik Akun Youtube Sufu Malinda tersebut.

Beberapa waktu lalu Sufu pernah menghadiri podcast Gus Ahkam (vokalis Syubbanul Muslimin) menceritakan kegaiatannya sebagai mahasiswi dan influencer. Terlihat sekali orangnya ceria dan cerdas dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sahabat Gus Azmi tersebut. Buat kalian yang penasaran profil biodatanya, berikut ini silahkan disimak.

PROFIL BIODATA SUFU MALINDA

Nama Lengkap                       : Sufu Malinda
Panggilan                               : Sufu
Kelahiran                               : Tahun 2002
Profesi                                    : Youtuber, Tiktoker, Mahasiswi
Pendidikan                             : London School of Public Relations (LSPR) Jakarta 
Prestasi                                   : Runner Up Putri Hijab Jawa Timur 2021
Medsos                                  : @sufumalinda

Galeri Foto :




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SUFU MALINDA TIKTOKER DAKWAH"

close