PROFIL BIODATA ANDREW KALAWEIT PETUALANG BERJULUK TARZAN INDONESIA

Bila kita menemukan sebuah channel yang memperlihatkan keadaan alam Indonesia yang indah, kemudian ada seorang pria muda yang merekam dirinya sendiri bikin vlog di alam, ngedit sendiri, dan tentunya menceritakan pengalaman-pengalamannya di alam tentunya itu adalah seorang pemuda yang saat ini mendapatkan julukan "Tarzan Indonesia".


Diketahui bahwa pemuda blasteran itu adalah seorang Youtuber bernama Andrew Kalaweit. Kegemarannya menelusuri alam merupakan sesuatu yang diajari oleh ayahnya yang bernama Chanee Kalaweit dan Ibunya yang bernama Prada Kalaweit asli Kalimantan, sementara itu ayahnya adalah kelahiran Prancis.

Andrew Kalaweit saat ini mempunyai subscriber hampir 2 jutaan dan itu meningkat sejak dia hadir di podcastnya om botak, Deddy Corbuizer. Selain dibesarkan dari keluarga pecinta alam yang mempunyai yayasan perlindungan alam, ternyata keluarga Kalaweit juga mempunyai channel Youtube masing-masing sehingga mereka aktif mengisi konten dengan video-video kehidupan di alam liar.

Dalam sebuah videonya Andrew sesekali memperlihatkan binatang buas berupa buaya atau macan yang berkeliaran di sekitarnya, namun karena dia sudah dari kecil hidup di alam terbuka membuat pria berjuluk Tarzan Indonesia itu terbiasa, tidak takut sama sekali. Bahkan di podcastnya bersama Deddy, dia sharing bagaimana supaya tidak diserang harimau ketika kita berjumpa di alam.

Berikut ini adalah Profil biodata Andrew Kalaweit Terlengkap :


Nama beken      : Andrew Kalaweit
Nama asli          : Andrew Ananda Brule
Tanggal lahir     : 29 Januari 2004
Keturunan          : Perancis dan Indonesia
Usia                   : 16 tahun
Asal                    : Kalimantan
Instagram           : @andrewkalaweit
YouTube             : Andrew Kalaweit
Orang tua            : Chanee Kalaweit, Nur Pradawati
Adik                   : Enzo Kalaweit
Pacar                   : Melia Retha
Agama                 : Kristen

No comments for "PROFIL BIODATA ANDREW KALAWEIT PETUALANG BERJULUK TARZAN INDONESIA"