PROFIL BIODATA NITA GUNAWAN YANG DIGOSIPIN SAMA RAFFI

Akhir-akhir ini ramai diberitakan sosok Nita Gunawan yang disebut-sebut sebagai orang yang mempunyai kedekatan dengan seorang Raffi Ahmad. Kabar tak sedap Bagi Nagita tersebut beredar sejak sebuah video kebersamaan Raffi dan Nita diupload ke tiktok 2021 silam. Terlihat keduanya habis memadu sebuah acara kemudian mengambil video bareng.

Lalu siapakah sebenarnya Nita Gunawan tersebut?

Awalnya adalah Nita suka main tiktok dan video-videonya sering viral. Kemudian berdatanganlah endorse, undangan-undangan acara di TV dan lain-lain kepada wanita cantik kelahiran Kudus tersebut. 

Berikut ini adalah fakta-fakta tentang Nita Gunawan :

MIRIP AGNEZ MO

Sejak mengupload video-video dance membuat wanita cantik bertubuh langsing tersebut langsung banyak yang bilang mirip penyanyi terkaya di Indonesia yaitu Agnez Mo. Kalau diperhatikan sekarang kemiripannya hilang, karena Agnez diketahui melakukan oplas sehingga dia tidak secantik dulu menurut netizen.

TERKENAL DI TIKTOK

Saat ini followernya sudah jutaan sehingga dia sering kolaborasi bareng artis artis karena sering juga tampil di TV. Salah satunya Opera Van Java dll.

HOBI MAKE UP

Karena sudah suka bermake up dari kecil akhirnya keterusan sampai sekarang. Konten-kontennya suka diisi dengan tutorial make up dan lain-lain. Bahkan Nita menerima job MUA karena sudah lihai dengan merias pengantin.

DIGOSIPIN DENGAN RAFFI


Ini yang panas sekarang, karena pernah upload video dengan suami Nagita Slavina akhirnya banyak yang berspekulasi bahwa dia dekat dengan sultan andara tersebut.

PROFIL BIODATA NITA GUNAWAN 

Nama lengkap       : Nita Gunawan

Nama panggilan    : Nita

Kota asal                : Kudus, Jawa Tengah

Tahun lahir            : 1991

Agama                     : Kristen

Umur                      : 30 Tahun

Pekerjaan               : Artis, MUA, Model

Akun Instagram     : @nitagunawan09

Akun TikTok         : @nitagunawan09

YouTube                : Nita Gunawan

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA NITA GUNAWAN YANG DIGOSIPIN SAMA RAFFI"

close