7 PRIA YANG PERNAH DEKAT DENGAN PRILLY

Prilly Latuconsina adalah salah satu talenta muda tanah air yang sukses didunia perfilma nusantara. Prestasi paling besar dalam dunia sinetronnya adalah saat membintangi GGS atau ganteng-ganteng srigala yang kala itu menjadi sinetron idaman anak muda sehingga namanya melambung seiring dengan tenarnya sinetron peperangan vampir dengan manusia srigala tersebut.


Bermain sama aktor senior seperti Kevin Julio, Ricky Harun dan yang lainnya membuat Prilly semakin banyak mendapatkan ilmu akting yang membantunya untuk semakin terkenal. Ditambah lagi dengan personanya sebagai anak manja dan imut yang dekat dengan vampir ganteng bernama Digo membuatnya semakin nyaman mengeluarkan totalitas profesinya.

Kedekatan Aliando yang berperan sebagai Digo dengan Prilly Latuconsina sebagai Sisi. Sisi dan Digo kemudian seperti menjadi daya tarik bagi sinetron itu sehingga dominasi scenenya ditambah untuk menaikkan ratingnya. Kedekatan mereka berdua ternyata tak cuma di akting semata, diluar lokasi syuting kedua remaja ini dikabarkan menjalin kedekatan yang bisa dibilang sebagai pacaran.

Semakin bertambahnya waktu akhirnya GGS buyar dan hubungan kedua insan yang sedang tenar-tenarnya ini mulai pudar. Terlihat Aliando sudah menggandeng gadis lain setelah terjadi perseteruan antara Prilly dengan kelaurga Ali yang memperkuat dugaan bahwa mereka sudah putus. Keduanya pun memutuskan untuk tak saling ketemu dan tak saling komunikasi.

Namun beberapa waktu ini Prilly dan Ali masih dikangenin oleh para fans untuk bersatu lagi meskipun sudah lama berpisah hingga Ali sudah berubah karena terkena OCD. Terlihat Prilly sangat mendukung kesembuhan mantan orang yang pernah dekat dihatinya tersebut.

Setelah pudarnya harapan cinta dengan Aliando itu, banyak sekali artis-artis tampan yang mendekati pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang tersebut. Secara Prilly masih muda tapi sudah sukses dengan profesinya yang membuat gadis blasteran Sunda - Ambon itu salah satu artis muda terkaya di tanah air. Berikut ini adalah 6 Cowok Ganteng yang Pernah Dekat dengan Prilly Latuconsina.

7 Cowok Pernah Dekat dengan Prilly Latuconsina


1. TEUKU RASSYA



Setelah putus dari Aliando langsung ada cowok ganteng yang mulai mendekati Prilly, dia adalah anak dari Tamara Bleszynski yaitu Teuku Rassya. Cogan yang lagi sekolah di Inggris itu kedapatan mengirim sebuah kado manis untuk Prilly saat Ultahnya dan Prilly menerima dengan begitu bahagia. Namun keduanya enggan mempublikasikan hubungan pada umum.

2. RADITYA DIKA


Setelah Rassya, ada lagi salah satu stand up komedian yang paling kaya di Indonesia yaitu Raditya Dika terlihat dekat dengan Prilly, terlebih keduanya terlibat dalam proses film berjudul Hangout. Namun kedekatan itu lebih ke profesional saja sepertinya karena setelah itu Radit membuktikan dengan menikahi Annisa.


3. MAXIME BOUTTIER


Berbeda dengan hubungannya dengan cowok-cowok sebelumnya yang tidak diungkapkan, Prilly untuk kali ini mengakui bahwa Maxime adalah pacarnya. Prilly yang selektif menemukan bahwa Maxime bisa menjaga hatinya setelah beberapa kali menjalin hubungan asmara. Namun kali ini Prilly gagal lagi.


4. ENDY ARFIAN



Mantan pacar Safira ini kayaknya adalah cowok yang dikabarkan dekat dengan Prilly untuk sebuah drama. Diduga Safira putus sama Endy karena orang ketiga dan yang dituduh adalah Prilly, kabar ini pun gempar sehingga banyak yang menganggap ini setingan. Namun setelah itu Endy meminta maaf pada Prilly karena sudah dituduh seperti itu.

5. DIKTA



Penyanyi yang gabung dalam grup Yovie And Nuno itu kedapatan berpelukan dengan mantan Aliando itu sehingga muncul desas-desus bahwa mereka pacaran. Namun setelah itu akhirnya mantan Cheff Renata itu tidak mau menanggapi kabar yang beredar.

6.IRZAN FAIQ


Setelah semuanya akhirnya berhembus kabar bahwa Prilly menjalin hubungan dengan aktor pendatang baru Irzan Faiq. Keduanya terciduk menggunakan baju yang senada dan Prilly pernah silaturahmi dengan orang tua Irzan, namun kini mereka sudah putus.

7. REZA RAHARDIAN

Yang lebih rame waktu itu adalah kedekatan aktor termahal Indonesia yang pernah dikabarkan dekat dengan Prillu. Keduanya terlibat pembuatan film bareng sehingga terkesan sangat romantis sehingga banyak yang menyimpulkan keduanya akan menikah.

Itulah 6 Cowok yang pernah dekat dengan Prilly Latuconsina, menurutmu nanti akan berjodoh dengan siapa ?

Posting Komentar untuk "7 PRIA YANG PERNAH DEKAT DENGAN PRILLY"

close