PROFIL BIODATA WANDRA PENYANYI BANYUWANGI

Bagi penikmat lagu Jawa yang terutama berasal dari Jawa Timur rasanya mustahil jika tidak kenal dengan seorang penyanyi yang bernama Wandra. Pria yang bernama asli Ainur Rofik Wandra Resturian tersebut dikenal memiliki suara merdu saat menyanyikan lagu-lagu Osing (lagu khas daerah Banyuwangi).

Selain menyanyikan lagu-lagu daerah tempat kelahirannya, pria tampan tersebut juga banyak menyanyikan lagu yang saat ini populer, diantaranya : Kelangan, Ngobong Ati, Lintange Ati, Lawang Ati, Roso Welas, Kangen Setengah Mati, Pacar Setengah Mati, Sing Kuat dan banyak lagi yang kalau penulis tulis semua bisa sampai pemilu 2017 nggak bakal rampung. Kemudian Lagu-lagu Terbaru 2016 Wandra Banyuwangi antara laim Cinta Dibalik Nada, Wes Kadung Sumpah, Bedo Agomo, Selly, Buka Sarung, Kadung Loro, Riko Kanggi Ingsun, Welas Suci dan lain-lain. Semua lagu-lagu tersebut diproduksi oleh One Nada Record. Sementara kalau lagu Wandra terbaik versi penulis kece adalah Ngobong Ati dan Kelangan.

Awal Karir Wandra :

Sejak masih kecil bakat dari penyanyi lagu Kelangan ini sudah muncul, bahkan dirumahnya dia sudah punya studio mini sendiri. Bakat bermusiknya diasah terus sampai pernah menjadi juara penyanyi solo terbaik se-Jawa Timur saat masih sekolah di SMAN 01 Cluring. 

Selain menyanyi, talenta Wandra dalam memainkan segala alat musik juga patut diacungi jempol. Jago main gitar, piano, bahkan dalam bermain drum pernah jadi juara 1 best drummer di Politeknik Banyuwangi.

Saat ini pria yang memiliki fans berjuluk One Lovers tersebut tengah serius menggarap lagunya bersama dengan penyanyi nasional Denny Caknan. Terlihat di Youtubenya sudah tembus trending sehingga pria kelahiran tahun 1995 ini makin dikenal oleh penikmat lagu Koplo.

Profil Biodata Wandra Banyuwangi :

Nama Lengkap                : Ainur Rofik Wandra Resturian

Nama Beken                    : Wandra

TTL                                  : Banyuwangi, 15 Juni 1995.

Nama Ayah                      : Tusiana

Nama Ibu                         : Indriyati

Nama Adik                      : Wendri Dewi Fitrianingrum

Agama                             : Islam

Profesi                             : Penyanyi dan pencipta Lagu

Genre                               : Dangdut, Koplo, Osing.


Label                                : One Nada Record

Julukan Fans                     : One Lovers

Akun Facebook                 : Wandra ONE Lovers

Galeri Foto Wandra :




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA WANDRA PENYANYI BANYUWANGI"

close