5 WANITA PERNAH DEKAT SHAHEER SHEIKH

Sudah tak bisa dipungkiri lagi bahwa warga kita netijen Indonesia sangat menyukai film-film masyarakat prindapan. Mulai dari lejen Amitaba Chan yang kemudian diteruskan oleh lejen juga Shahruk Khan, hingga kemudian datang seorang Arjuna bernama Shaheer Sheikh. 

Shaheer Sheikh adalah seorang pemeran Arjuna di film Series Mahabarata. Film yang menceritakan peperangan para dewa menghadapi rahwana dengan segala bentuk kejahatannya. Pemeran Arjuna sebagai saudara pandawa lima dirasa sangat pas karena dari sekian pemeran memang Arjuna lah yang paling ganteng.


Sudah tak terelakkan lagi kalau Shaheer Sheikh memang good looking dan cocok sama selera orang Indonesia. Ganteng, gagah, hidungnya mancung dan kulitnya putih dengan berewok tipis-tipis. Bahkan Shaheer mencuri hati seorang janda cantik asal Depok, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Kabar kedekatan Ayu yang merupakan janda satu anak tersebut menjadi berkah bagi kedunya. Meskipun hanya setingan untuk menaikkan pamor, namun keduanya didoakan menikah sungguhan oleh para netijen sehingga banyak acara-acara gosip yang mempertemukan mereka sesering mungkin. Kabar kedekatan mereka bahkan sampai ditelinga orang tua Ayu yang menganggapnya serius ingin punya mantu dari India.

Nah, biar pada tau nih gaes. Selain Ayu Ting Ting ternyata Shaheer juga banyak digosipkan dekat dengan beberapa nama wanita cantik loh. Siapa saja ya mereka. Berikut ini bocorannya !

1. Pooja Sharma

Pemain Mahabarata yaitu seorang wanita cantik bernama Pooja Sharma. Kedekatannya dengan Shaheer jelas terasa karena pemeran Drupadi itu sering terlibat scene dengan pria tampan tersebut. 

Namun Shaheer menegaskan bahwa dirinya hanyalah gimmick karena bekerja dalam pembuatan film saja, selebihnya profesionalitas.

Hingga saat inipun akhirnya terbukti memang mereka cuma berteman dalam pekerjaan saja dan tidak ada hubungan yang lebih intens.

2. Mansi Sharma

Kedekatan pria berewok tipis dengan wanita cantik bernama Mansi rupanya juga ramai diberitakan di India.

Berawal dari boneka, gelang dan kacamata yang hingga foto kedua insan cantik dan tampan itu muncul di sosmed membuat keduanya dikabarkan menjalin sebuah hubungan asmara.

Karena banyak pihak yang merasa kurang setuju dengannya akhirnya Mansi menghapus foto-foto itu. Namun siapa yang tahu bahwa Mansi bahkan pernah datang ke Bali untuk sekedar bertemu dengan Shaheer yang kala ini terima job di Indonesia.

3. Smilie Surie

Seorang wanita cantik berwajah India dikabarkan dekat dengan Shaheer, selain itu foto mereka berdua juga tersebar dijejaring sosial dan ramai diberitakan.

Namun. beberapa waktu kemudian yaitu tahun 2013 mereka dikabarkan putus. Setahun setelah itu Smilie menikah dan Shaheer mengeluarkan konfirmasi bahwa mereka memang tidak ada hubungan apapun.


4. Soumya Set

Bekerja dalam judul yang sama di series film Navya membuat keduanya memiliki kebersamaan yang sering sehingga dikabarkan mereka menjalin asmara.

Bahkan, kabar yang lebih ekstrim adalah bahwa Soumya digosipkan beralih jadi Islam demi bisa menikah dengan Shaheer. Namun kabar tersebut ternyata hanyalah gosip belaka.


5. Ruchika Kapoor

Jauh dari pemberitaan membuat Shaheer merasa nyaman sehingga dia memilih seorang Ruchika Kapoor untuk dijadikan tambatan hatinya yang terakhir.

Hingga saat ini Shaheer bahagia hidup bersama keluarga kecilanya.

Itulah beberapa nama wanita cantik yang pernah dekat dengan sang Arjuna yang tampan dan menjadi rebutan banyak wanita cantik. 

Posting Komentar untuk "5 WANITA PERNAH DEKAT SHAHEER SHEIKH"

close