PROFIL BIODATA NIKI ZEFANYA, PENYANYI ASAL INDONESIA YANG VIRAL DI DUNIA

Salah satu Penyanyi asal Indonesia yang menghebohkan di Amerika ternyata bukan hanya Agnes Mo. Karena makin kesini makin banyak anak-anak muda bertalenta yang ingin berkarir diluar negeri, dan dia adalah seorang penyanyi yang viral saat ini, terlebih ada soundtrack film berjudul Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings.

Film bikinan label Marvel ini digandeng dengan produksi musik internasional bernama 88rising yang juga berisikan Niki Zefanya dan Rapper asal Indonesia Rich Brian. Dari sini banyak yang mulai penasaran dengan wanita cantik bersuara khas tersebut.

Masa Kecil Niki Zefanya :

Pemilik nama lengkap Nicole Zefanya ini lahir di Jakarta pada 24 Januari 1999. Sejak kecil memang Niki sudah menyukai musik R&B dan Ibunya. Kemudian dia mulai main Youtube dengan mengupload video cover pada 2010.

Selanjutnya Niki mulai memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat untuk belajar disalah satu kampus disana. Kemudian Niki harus kehilangan Ibunya untuk selama-lamanya karena meninggal akibat Tumor Otak pada 2019.

Awal Karir :

Keputusan Niki bermusik tak selalu mulus karena awal-awal dia ditentang oleh ayahnya yang ingin anaknya agar fokus di pendidikan, Namun karena Niki sudah membuktikan suksesnya lewat viral lagu di Youtubenya akhirnya dia mendapatkan izin dari sang ayah.

NIKI bergabung dengan label rekaman 88rising pada tahun 2017. 88rising merupakan perusahaan rekaman milik Sean Miyashiro yang juga menaungi rapper asal Indonesia, Rich Brian. NIKI mengaku bahwa dirinya tidak sengaja bergabung dengan 88rising. 

Kini Niki dan pacarnya yang punya label rekaman sendiri bernama Jacob Ray Music mulai menggarap lagu-lagunya sendiri untuk semakin berprestasi dalam karya.


Berikut Profil Biodata Niki Zefanya :

Nama lengkap                  : Nicole Zefanya

Nama panggung               : NIKI / Niki Zefanya

Tempat, tanggal lahir       : Jakarta,  24 Januari 1999

Tahun aktif                       : 2014-sekarang

Agensi                             : 88rising

Kewarganegaraan           : Indonesia

Keluarga                          : Ibu, ayah, dua adik laki-laki

Agama                            : Kristen

Pendidikan                      : Sekolah Pelita Harapan, Lipscomb University

Media sosial                   : @nikizefanya (Instagram), NIKI (channel YouTube), @nikizefanya (Twitter)

Sahabat                           : Lisa Blackpink.


Galeri Foto :




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA NIKI ZEFANYA, PENYANYI ASAL INDONESIA YANG VIRAL DI DUNIA"

close