INILAH PARA AFILIATOR DI BINARY OPTION

Makin banyak saja yang melaporkan aplikasi trading abal-abal bernama Binary Option. Para korban banyak yang mau bunuh diri gara-gara lose terus. Nah kan... jadinya rugi sendiri. Tapi dibalik kerugian para korban adalah bahwa semua itu bisa terjadi jika ada pemicunya. Pemicu mereka bisa main kesitu adalah para sales ini yang biasa disebut dengan afiliator.

Afiliator bertugas untuk menggaet sebanyak mungkin orang-orang agar mau main di money game itu. Dengan semakin banyak orang yang main di trading abal-abal seperti binomo ini maka potensi afiliator untuk mendapatkan cuan lebih banyak adalah semakin besar. Gimana gak cepat kaya jika dari hasil LOSEnya 1 pemain saja maka afiliator dapatnya sampai 70%, sisanya masuk kantong aplikator.

Nah, buat kamu yang belum tahu siapa sajakah sales aplikator binomo atau binary option ini, mungkin sebelumnya sudah ada 2 orang nama yang selama ini disebut-sebut menjadi sultan karena jadi aplikator di aplikasi samaran trading itu ternyata ada lagi , siapakah mereka, berikut ulasannya :

1. Doni Salmanan

Terkenal sejak bagi-bagi uang di trotoar pada masa PPKM diterapkan, nama pemuda yang katanya gak lulus SMP ini dikaitkan dengan aplikasi yang sudah merugikan banyak masyarakat yang jadi member disana.

Banyak yang bilang bahwa kekayaan Doni Salmanan sengaja dipamerkan agar banyak orang penasaran dia dapatkan itu dari mana. Istilahnya sekarang adalah Flexing Harta yang bertujuan untuk meyakinkan banyak orang bahwa dengan main di binary option dia bisa menjadi kaya seperti si akang Doni.


2. Indra Kenz


Kemudian ada nam
a Indra Kenz, pria yang saat ini namanya juga dilaporkan oleh para korban ini juga sering membagikan info binomo dari akun sosmednya. Gayanya yang kayak tajir banget ini ternyata selama ini menjadi Afiliator dengan keuntungan tinggi.

Kabarnya pria yang pernah berkeinginan membayar utang negara ini memiliki harta yang fantastis hingga dijuluki Crazy Rich.


3. Ichal Muhammad


Aktor ganteng ini pernah menjadi afiliatornya hingga sadar bahwa semuanya bisa merugikan orang lain. Atas kesadaran ini kemudian dia membongkar akal-akalan busuk dari aplikasi binomo.


4. Budi Setiawan



Pria yang tampil pada iklan binomo sehingga dia jadi ikon ini ternyata bernama Yosua yaitu seorang anggota band di Bali. Dia koar-koar bahwa dengan binomo dia bisa dapatkan $1000 tanpa keluar dari rumah.


5. Coach Justinus Laksana


Pria yang akrab kita lihat pada acara olahraga karena menjadi komentator bola ini juga sering membagikan link daftar binomo pada video-videonya.

Itulah 5 orang yang menjadi afiliator binomo yang sekarang sudah dilabeli aplikasi abal-abal. 

Posting Komentar untuk "INILAH PARA AFILIATOR DI BINARY OPTION"

close