PROFIL BIODATA Dr. GEMA GOEYARDI

Sebelumnya saya tau Dr. Gema sudah mempromosikan perusahaannya Astronacci Internasional. Namun hal itu tak terlalu rame sehingga beliau belum terlalu terlalu terkenal. Perusahaannya yang bergerak di bidang jual beli saham tersebut semakin dikenal sejak adanya kasus Afiliator Binomo yang viral karena merugikan banyak orang.

Atas banyaknya permintaan yang masuk terkait sharing dengan Dr. Gema akhirnya salah satu podcast yang membahas tentang trading milik Gita Sinaga jadilah beliau semakin diketahui publik sebagai seorang pakar didunia jual beli saham digital.


Dr. Gema adalah seorang Presiden Astronacci Internasional yang menempuh pendidikan Doktor Keuangan di Indonesia. Gema telah menggunakan analisis teknikal selama lebih dari 10 tahun sebagai investor, broker, analis dan instruktur. Sebagai seorang analis teknikal profesional, beliau telah bekerja di perusahaan sekuritas internasional dengan pencapaian yang signifikan bagi investor ritel dan investor institusi.

Dia menemukan metodenya yang disebut Astronacci. Ini adalah metode kombinasi antara astrologi keuangan dan Fibonacci untuk menemukan market timing dan prediksi roadmap harga di masa depan. Dia juga tampil di majalah FORBES dan FORTUNE untuk menceritakan apa yang bisa dilakukan Astronacci ke pasar. Setelah tampil di Forbes dan Fortune, ia juga mendapatkan MURI Award sebagai penemu metode trading Astrologi dan Fibonacci. Gema telah terbukti berhasil mengubah USD2.000 menjadi USD 1,4 Juta dalam 5 tahun dalam perdagangan Emas dengan Astronacci.

Kisah Hidup Dr. Gema 

Gema lahir di Surabaya pada 17 Agustus 1986 sebagai anak tertua. Tumbuh sebagai pribadi yang sangat optimis dan aktif yang memiliki karakteristik kepemimpinan yang kuat. Kreativitas adalah salah satu Kekuatan Gema dan bersama dengan kegigihan dia telah melewati banyak tantangan dalam hidup. Dia adalah seorang pria yang sudah menikah dengan satu anak perempuan dan satu anak laki-laki. Sebagai Pilot Jet Komersial FAA, Ia Juga Mendapat Penghargaan Rekor Dunia MURI untuk "Pencapaian tercepat sertifikasi FAA Private Pilot Lisence dan Instrument rating yang diraih oleh Pilot Indonesia.

Selain kesibukannya yang luar biasa itu ternyata Dr. Gema juga tak lupa untuk membagikan ilmunya dengan menjadi  dosen tamu di sekolah bisnis pasca sarjana terkemuka, lembaga pendidikan terkemuka, dana pensiun dan asosiasi sekretaris perusahaan serta klub investor. Pandangannya juga dikutip oleh surat kabar terkemuka, dan juga stasiun radio dan televisi di Indonesia.

Kisah kesuksesannya dengan banyak gelar ternyata tak membuatnya luput dari kegagalan. Pertama kali usaha trading dia gagal yang berakibat kerugian. Namun kegigihannya yang kuat hingga menemukan metode yang bisa menghasilkan milyaran rupiah.

Berikut Profil Biodata Dr. Gema :

Nama Lengkap                : Gema Goeyardi,CAT,CWM,CFTe,MFTA,CFI,CFII,MEII

Nama Beken                    : Dr. Gema

Lahir                                : Surabaya pada 17 Agustus 1986

Istri                                  : Mbak Awy 

Agama                             : Kristen


Pendidikan :

  • Universitas Persada Indonesia 'YAI'Gambar Universitas Persada Indonesia 'YAI'
  • Universitas Persada Indonesia 'YAI'
  • DoktorManajemen Keuangan
  • 2015 - 2018
  • Universitas NarotamaGambar Universitas Narotama
  • Universitas Narotama
  • 2007 - 2013
  • Universitas Persada Indonesia 'YAI'​Gambar Universitas Persada Indonesia 'YAI'​
  • Universitas Persada Indonesia 'YAI'​
  • Gambar 14DAYPILOT FLIGHT ACADEMY
  • 14DAYPILOT FLIGHT ACADEMY
  • FAA CFI,CFII,MEII,IGI - Citation V Jet Captain


Galeri Foto Dr. Gema :



Selain menuliskan biodatanya, disini kami juga akan mengkritik beberapa ucapan Dr. Gema ketika berada di podcast Gita Sinaga. Ketika menjelaskan tentang seorang pelacur yang terpaksa jual diri, Dr. Gema membolehkan adanya pemikiran "Gpp jadi pelacur selama 5 tahun kemudian dia mencari pekerjaan yang lain" dengan dimodali hasil dari melacur. Nah..ketika modalnya saja gak bener maka hasilnya juga pasti gak karu-karuan jika paham akan konsep barokah.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA Dr. GEMA GOEYARDI"

close