DIDUGA FRUSTASI SAHAM ANLOK, TRADER BUNUH DIRI

 "Kesendirian dan Kesedihan adalah Penasehat Terburukmu" Begitulah kata bang Toyyib yang kangen istrinya dan gak bisa pulang. Yup, jika kita sendirian dalam keadaan bersedih maka segeralah untuk berbagai cerita kepada saudara atau sahabat yang kita percayai, namun tempat curhat yang paling baik adalah Allah SWT.

Sebuah kejadian miris menimpa seorang mahasiswa semester akhir yang tengah menyeleseikan pendidikannya di salah satu kampus di Tasikmalaya. Korban mengakhiri hidupnya dengan seutas tali pramuka yang dikaitkan pada kayu dirumah kontrakan mewah yang disewanya.

Korban yang kontrak di Komplek Perumahan Mewah Bumi Parahayangan, Kota Tasikmalaya diketahui memiliki profesi sebagai mahasiswa sekaligus Trader Krypto. Dugaan sementara korban nekat melakukan bundir adalah dikarenakan usahanya sedang anjlok, padahal sebelumnya CM(25) sukses besar hingga bisa membiayai kuliah sendiri, bahkan beli mobil dengan hasil tradingnya tersebut.

CM ditemukan tak bernyawa oleh kakaknya bernama Melinda Anggraeni (29). Sebelumnya kakak korban diminta untuk ngecek kondisi adiknya oleh sang ayah di Pangandaran. Karena beberapa hari tidak bisa dihubungi, kebetulan kakak korban tinggalnya dekat dengan tempat korban sehingga Melinda memutuskan menengok adiknya di rumah kontrakannya bersama sang suami.

Setelah sampai ternyata pintu rumah korban dalam kondisi terkunci dari dalam sehingga Melinda meminta tolong satpam untuk mendobrak pintu. Setelah pintu terbuka diketahui bahwa adiknya sudah dalam kondisi meninggal dengan tali tampar yang melilit leher korban.

Atas kejadian itu kakak korban langsung menurunkan adiknya dan melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian Tasikmalaya.


No comments for "DIDUGA FRUSTASI SAHAM ANLOK, TRADER BUNUH DIRI "