BUAH DAN SAYUR BENTUKNYA UNIK DIDUNIA

Tanaman buah dan sayuran berperan penting untuk kesehatan tubuh kita. 4 sehat 5 sempurna akan benar-benar lengkap jika disertai dengan menu sayuran dan buah-buahan yang segar. Buah dan sayur memiliki kandungan vitamin, antioksidan dan zat-zat lain yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, sehingga orang yang kurang mengkonsumsi buah dan sayur akan menerima dampaknya seperti sering sakit-sakitan atau mengalami kelainan pada tubuhnya.


Di Indonesia seperti apel, semangka, jeruk sangat lumrah diketahui bentuknya, jika wortel biasa-biasa saja. yang warnanya orange dan ada daunnya. Namun disini kami akan membagikan berbagai bentuk buah dan sayur yang aneh-aneh. Pokoknya unikny sehingga membuat anda terhenyak alias tertampar oleh kenyataan.

1. TERONG PINOKIO'



Mungkin dulu terong ini sering beli cilok, sudah ambil 10 biji tapi bilangnya cuma 3. Kena kutuk kang cilok sehingga hidungnya kayak pinokio :D

2. PARE EMPRIT (BURUNG KECIL)



Bentuknya hijau dan menyegarkan, rasa buahnya pahit seperti jamu tradisional tapi memiliki banyak manfaat. Dia adalah pare yang mirip sekali burung emprit sehingga gak tega untuk dimasak.

3. PIR WAJAH BAYI DAN BIKSU



Dijamin kalau mau makan buah ini pasti gak tega lihat wajah bayi pada buah. Terlebih wajah Biksu, pasti yang mau makan jadinya takut kualat.

4. SEMANGKA BERBENTUK LOVE DAN KOTAK




Jika lumrahnya semangka berbentuk bulet kayak bola, namun disini bentuk dari semangkanya malah love, cocok buat yang mau romantis-romantisan bareng pasangan. Ada juga semangka kotak yang unik. Jadi tidak khawatir nggelundung lagi.

5. WORTEL ROBOT 



Mungkin wortel ini jelmaan dari Optimus Prime yang lagi menyamar, jadi anda tanyakan dulu sebelum membuatnya menjadi sayur sop.

Posting Komentar untuk "BUAH DAN SAYUR BENTUKNYA UNIK DIDUNIA"

close