PROFIL BIODATA ZIEL FERDIAN, YOUTUBER VIRAL DI TIKTOK

Ziel Ferdian adalah salah satu anak  muda yang saat ini tengah viral namanya dikarenakan lagu yang dicovernya yang berjudul Buih Jadi Permadani, lagunya menjadi sorotan di berbagai platform yang dia punya, salah satunya di Youtube dan Tik Tok, fansnya banyak terutama para ciwi-ciwi yang baper mendengarkan lagu legend itu yang dinyanyikan secara estetik.

Ziel cuma bermodal smartphone dan gitar kesayangannya bisa menyajikan karya yang akustik yang mencabik-cabik perasaan, setiap lagu yang dinyanyikan bisa menjadi trending di Tiktok dan aplikasi lainnya sehingga saat ini subcribersnya di Youtube sudah otw jutaan, disamping itu namanya juga naik daun di Tiktok.

Inti dari kesuksesan Ziel saat ini adalah bahwa tekad yang kuat akan mengalahkan fasilitas sederhana untuk bisa membuat karya yang disukai masyarakat. Karena kita tahu dulunya Ziel malu-malu menampilkan wajahnya saat dia mengawali covernya semenjak di bangku SMP, kini dia lebih pede untuk berekspresi di depan kamera sehingga feelnya lebih dapet.

Ziel diketahui sudah mempunyai pasangan bersama gadis cantik yang bernama Mia Udinah yang usianya selisih satu tahun, semoga langgeng sampai maut memisahkan :)

Berikut Profil Biodata Ziel Ferdian :

Nama Asli               : Ziel Ferdian

Nama beken            : Ziel

TTL                          : 2 Agustus 2001

Agama                     : Islam

Ig                              : @zielferdian

Pasangan                   : Mia

Profesi                       : Youtuber, Selebgram, Musisi


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ZIEL FERDIAN, YOUTUBER VIRAL DI TIKTOK"

close