PROFIL BIODATA ERA SYAQIRA

Memiliki suara emas dengan tipikal serak-serak basah membuat gadis cantik asal Banyuwangi ini pernah viral di Youtube, dia mengcover lagu yang ditonton orang hingga jutaan kali ditahun 2020. Kemudian dia hadir lagi di tahun 2021 dengan judul lagu Emas Hantaran yang membuat namanya meledak di belantika permusikan tanah air.

Meskipun sudah terkenal namun siapa menyangka bahwa dia sebelumnya masih sekolah SMA, terlihat dia mengenakan baju putih abu-abu membuat pangling karena setiap kali tampil dandanannya terlihat sudah dewasa, namun ketika berpakaian seragam sekolah gak ada yang menyangka itu Era Syaqira.

Gadis cantik berambut lurus yang pernah viral menyanyikan lagu Hareudang di tahun 2020 tersebut saat ini disibukkan dengan menjadi penyanyi di berbagai event, tak cuma itu dia juga kerap melakukan pembuatan lagu yang akan diupload pada akun youtubenya Era Syaqira.


Kali ini pemilik nama asli Naziba Nur Atta Syaqira kembali trending di Youtube dengan menyanyikan lagu berjudul Kecewa. Meskipun begitu terlihat dia menonaktifkan kolom komentar entah apa maksudnya yang terpenting lagunya enak didengar.

Berikut Profil Biodata Era Syaqira :

Nama Asli               : Naziba Nur Atta Syaqira

Nama beken            : Era Syaqira

Kelahiran                : Banyuwangi

Agama                    : Islam

Profesi                     : Pelajar, penyanyi, youtuber

Alamat IG               : @era.syaqira

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ERA SYAQIRA"

close