PROFIL BIODATA JESSICA JANE, ADIK JESS NO LIMIT

Jessica Jane merupakan seorang Youtuber yang sering banget masuk trending di kalangan video-video seru tentang permainan dan juga kuliner. Namun kemunculannya di dunia entertainment adalah berkat hobinya sebagai seorang pemain game profesional yang tergabung dalam Onic Esport.

Jessica pernah trending bukan karena keahliannya bermain game, tapi gara-gara dia pernah di selingkuhin sama cowok yang biasa-biasa saja yaitu Ericko Lim. Viralnya kasus perselingkuhan Ericko adalah karena lelaki ini gak bisa bersyukur dengan seorang Jessica yang sudah setia menunggunya keluar dari penjara, habis ditungguin malah berulah.

Kini Jessica Jane yang mandiri menunjukkan dirinya mampu lebih sukses dari dirinya yang dulu waktu masih jadi pacar mantan napi tersebut, bahkan video-video bareng kakaknya sering nongol di jajaran trending youtube Indonesia.

Profil Biodata Jessica Jane :

Nama           : Jessica Jane

Lahir            : 20 Agustus 1999

Pekerjaan     : Selebgram, YouTuber, Brand Ambassador

Hobby          : Main Esport Mobil Legend

Saudara         : Jess No Limit

Squad ML     : Onic Sport


Salah satu alasan saya menulisnya adalah bahwa dia merupakan figur remaja masa kini yang mampu menunjukkan hidup yang positif bahkan setelah hatinya terkoyak oleh kenyataan pahit dalam pengalaman percintaannya, kini si Ericko Lim akan menyesal seumur hidup karena menyia-nyiakan seorang Youtuber dengan subs jutaan itu.

Kesibukannya selain jadi Youtuber juga asyik main Legend ternyata Jessica Jane juga aktif sebagai seorang youtuber dan brand ambasador dari sebuah Esport terrnama yaitu Onic Esport. 

10 Fakta Jessica Jane :

1. Mantan Ericko Lim

2. Skill Keren di bidang Esport

3. Punya Subcriber jutaan di Youtube

4. Hobby kuliner

5. Ambassador dari teamnya

6. Selebgram dari jutaan follower

7. Cantik alami

8. Fashionable

9. Diselingkuhi Erick dengan Listya Chan

10. Sering dikira pacar Jess No Limit, padahal dia adek kandung


Oke, segitu saja gaes infonya tentang Jessica Jane ini, semoga anda bisa mengambil hikmah dari perjalanan hidupnya yang kini sukses di Youtube dan online.

Galery Foto Jessica :



Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA JESSICA JANE, ADIK JESS NO LIMIT"

close